Kaget Kena Survei, Sekda Ogan Ilir Tetap Fokus Dengan Pekerjaan

Kaget Kena Survei, Sekda Ogan Ilir Tetap Fokus Dengan Pekerjaan

Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah --

Kaget Kena Survei, Sekda Ogan Ilir Tetap Fokus Dengan Pekerjaan

OGANILIR.CO- Nama H Muhsin Abdullah  yang menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Ogan Ilir beberapa hari  terakhir ini sempat melambung tinggi.

Pasalnya, namanya masuk dalam  survei yang dilakukan Jarkoml Sumsel, mengenai kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati di 4 Kabupaten dan Kota di Sumsel dan salah satunya Kabupaten Ogan Ilir.

Hasil survei menyebutkan H Muhsin Abdullah masuk dalam daftar bursa wakil bupati (Wabub) yang diinginkan masyarakat untuk menjadi pasangan Panca Wijaya Akbar yang kembali mencalonkan dirinya menjadi Bupati Ogan Ilir periode 2024-2029.

BACA JUGA:Sekda Ogan Ilir, Puji Banyaknya Penghargaan Diraih SMP 1 Indralaya
Hebatnya lagi hasil survei H Muhsin Abdullah meraih angka tertinggi sebesar 58,0 persen, dibandingkan dengan  calon lainnya seperti H Ardani yang kini sebagai Wabup Ogan Ilir dengan angka  14,6 persen.

Bahkan  perolehan persentase yang diraih H Muhsin Abdullah melebihi persentase calon bupati (Panca Wijaya Akbar) yang meraih 51,7 persen.

Apa komentarnya hasil survei itu ?  Ditemui diruang kerjanya, H Muhsin Abdullah sempat kaget.

BACA JUGA:Wabup H Ardani dan Sekda Muhsin Lepas CJH Ogan Ilir
"Saya tidak tahu dan kaget kalau nama saya masuk dalam daftar nama yang disurvei"kata H Muhsin Abdullah.
Meski  demikian , H Muhsin Abdullah tidak serta-merta langsung bangga dengan hasil survei, sebaliknya juga tidak merasa berkeberatan, karena itu hak mereka melakukan survei kepada siapapun termasuk dirinya.

"Intinya saya tidak akan terpengaruh dengan survei itu, saya tetap fokus dengan pekerjaan saya sebagai Sekda Ogan Ilir, yang telah diberikan kepercayaan oleh Bupati Panca selaku pimpinan saya untuk membantu semua  kebutuhan yang dilaksanakan Bupati Panca, seperti terkait anggaran, melaksanakan perintah dan menjabarkan visi dan misi bupati, pembinaan dan kondusifitas ASN agar netral dan hingga pelaksanaan Pilkada menjadi kondusif "kata H Muhsin Abdullah.

Tidak hanya sebatas itu lanjut H Muhsin Abdullah, dirinya sebagai bawahan Bupati Panca, tentu loyalitas  harus dijunjung tinggi .

BACA JUGA:Sekda Ogan Ilir : Akuntabilitas Kesehatan Harus di Kedepankan Tanpa Dikriminasi
"Untuk saat ini, Saya tidak memikirkan urusan politik, apalagi mau maju di Pilkada, saya tegaskan kembali, fokus dengan pekerjaan merupakan sesuatu yang harus saya jalankan dan diselesaikan, berkoordinasi  dengan para OPD, itu jauh  lebih penting dari pada berbicara soal mau atau tidak untuk tampil di Pilkada 2024"tuturnya.

Seperti diberitakan, ada 3 tokoh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir sepakat mendukung Panca Wijaya Akbar berpasangan dengan H Muhsin Abdullah di Pilkada serentak November 2024 mendatang.


Ke-3 Tokoh Ogan Ilir masing-masing Herman Firdaus ,Aspar Muchtar, dan Irwan Noviatra ini memiliki alasan tersendiri kenapa lebih memilih H Muhsin Abdullah ketimbang H Ardani .

BACA JUGA:Sidak ke RSUD Sekayu, Sekda Muba Pastikan Pelayanan Kesehatan Maksimal

Dukungan yang disampaikan ke 3 Tokoh ini, juga terkait dengan hasil survei yang menyebutkan persentase H Muhsin Abdullah cukup tinggi.

Dengan tingginya persentase dukungan tersebut, terasa pantas, H Muhsin Abdullah mendampingi Panca Wijaya Akbar pada saat pilkada 2024 nanti, agar kedepan Ogan Ilir semakin baik dengan berbagai program pembangunannya yang langsung menyentuh masyarakat (Sid)

 

Sumber: