Kadin Kominfo Prabumulih Ajak Masyarakat Jauhi Narkoba

Kadin Kominfo Prabumulih Ajak Masyarakat Jauhi Narkoba

Kadin Kominfo Prabumulih Mulyadi Musa--

Kadin Kominfo Prabumulih Ajak Masyarakat Jauhi Narkoba

PRABUMULIH, oganilir.co - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Prabumulih, Drs Mulyadi Musa MSi mendukung Pj Walikota Prabumulih H Elman ST MM dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan Narkotika di Kota Prabumulih.

Dimana, penyalahgunaan narkoba merupakan salah satu masalah serius yang mengancam kehidupan individu dan masyarakat secara luas. Dampaknya tidak hanya pada kesehatan fisik tetapi juga psikologis, sosial, dan ekonomi.

"Mari kita bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik tanpa narkoba. Setiap langkah kecil yang kita ambil untuk menjauhi narkoba adalah investasi dalam kesehatan, keselamatan, dan kualitas hidup kita sendiri," sebutnya.

Ingatlah, kata dia. Bahwa penggunaan narkoba tidak hanya merugikan diri sendiri, tetapi juga orang-orang terdekat dan masyarakat di sekitar kita. "Dengan menjauhi narkoba, kita tidak hanya memilih untuk menjaga kesehatan fisik dan mental kita sendiri, tetapi juga memberikan contoh positif bagi generasi mendatang," terangnya.

BACA JUGA:Gerimis, Apel Mingguan Pemkot Prabumulih Digelar di Teras Kantor

Sementara itu, Kepala BNN Kota Prabumulih, AKBP Pauzia menyebutkan bahwa pihaknya terus berkomitmen untuk melakukan upaya preventif dan penindakan dalam hal narkotika.

Sosialisasi terus dilakukan dan digalakkan ke semua lini, termasuk membentuk Desa Bersih dari Narkoba (Bersinar), membuat tim khusus yang mengakibatkan semua aspek dalam hal pencegahan narkoba ini.

Bahkan, sepanjang tahun lalu (2023, red). Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Prabumulih berhasil mendapatkan capaian kinerja yang sangat tinggi. Bahkan, dilihat dari nilai Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) BNN Kota Prabumulih nyaris sempurna. 

Sumber: