Didukung 10 Partai Politik, Pasangan Arlan-Franky Deklarasi Maju Piilkada

Didukung 10 Partai Politik, Pasangan Arlan-Franky Deklarasi Maju Piilkada

--

Didukung 10 Partai Politik, Pasangan Arlan-Franky Deklarasi Maju Piilkada

PRABUMULIH, oganilir.co - Bermodalkan 10 partai politik (parpol) dengan jumlah 11 kursi di DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) kota Prabumulih, pasangan Cak Arlan dan Franky Nasril (Laky) mendeklarasikan dirinya maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Prabumulih, di hall Siang Malam Prabumulih, Selasa 25 Juni 2024 sore.

Adapun partai yang mengusung tersebut yakni Gerindra (4 kursi), Hanura (2 kursi), PAN (2 kursi), PPP (2 kursi) PBB (1 kursi), Ummat, Gelora, Garuda, PKN dan Partai Buruh.

Deklarasi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih periode 2024-2025 itu, dihadiri banyak warga kota Prabumulih yang ingin melihat serta mendengar visi-misi pasangan yang mempunyai jargon Prabumulih Maju dan Sejahtera.

BACA JUGA:Suara Hasil Pemilihan Hj Rita Suryani Unggul 37.890 di Muratara, Pastikan Duduki Anggota DPRD Provinsi

H Arlan, saat dibincangi awak media mengaku legah sudah melaksanakan deklarasi, dimana deklarasinya bersama Franky merupakan yang pertama kalinya dibandingkan pasangan lainnya. "Bantu kami mewujudkan niat suci bersama Franky Nasril menuju Wali Kota - Wakil Walikota Prabumulih," sebutnya.

Terlebih lagi, kata dia. Selama ini dirinya sempat diisukan tidak bisa mencalonkan diri dan semacamnya. "Alhamdulillah dengan deklarasi ini kita merasa legah, dan artinya sudah dapat tiket maju Pilkada," terangnya.

Kota Prabumulih sendiri, kata dia. Bukan hanya suatu wilayah saja melainkan kota tempat tinggal tumbuh dan mencari nafkah. "Sebagai warga kota Prabumulih kita semua bertanggung jawab menjaga dan mewujudkan Prabumulih sejahtera," tegasnya.

BACA JUGA:Dimulai Persiapan Pemilihan Kepala Desa Serentak 2023 di Muratara, Petakan Semua Permasalahan, Carikan Solusi

Di tengah tantangan zaman semakin komplit sekarang ini, harus memunculkan pemimpin yang mempunyai visi misi jelas dan berintegritas. "Visi misi kita untuk mewujudkan Prabumulih makmur dan sejahtera untuk terwujudnya kesejahteraan yang merata untuk masyarakat," sebutnya mengaku bangga dengan banyaknya relawan dan masyarakat yang hadir.

Dalam kesempatan itu pula, Cak Arlan menegaskan akan berjuang sepenuh hati mewujudkan kesejahteraan meningkatkan infrastuktur dan lainnya. "Marilah kita bersama bergandengan tangan mewujudkan Prabumulih lebih baik," sambungnya mengaku segera mendaftar ke KPU jika sudah dibuka pendaftaran Paslon.

Sumber: