PJ Wali Kota Prabumulih Siap Bersinergi-Berkolaborasi dengan PJ Gubernur Sumsel

PJ Wali Kota Prabumulih Siap Bersinergi-Berkolaborasi dengan PJ Gubernur Sumsel

PJ Wali Kota Prabumulih Siap Bersinergi-Berkolaborasi dengan PJ Gubernur Sumsel --

PJ Wali Kota Prabumulih Siap Bersinergi-Berkolaborasi dengan PJ Gubernur Sumsel 

PALEMBANG, oganilir.co – Penjabat Walikota Prabumulih, H. Elman ST MM bersama Pj Ketua TP PKK Prabumulih, Hj Windriana Elman menghadiri Pisah Sambut Penjabat Gubernur Sumatera Selatan dan Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan dari Dr Drs A Fatoni MSi kepada Elen Setiadi, SH MSE dan Tyas A. Fatoni S Sos MSi kepada Melza Ayu Rahminia, SE.

Pisah sambut ini dihadiri seluruh Bupati/ Walikota dan Ketua TP PKK se-Sumsel beserta jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang berlangsung di Griya Agung, (25/06/2024) malam.

H Elman ST MM menyatakan kesiapan bersama berkolaborasi, bersinergi dengan Penjabat Gubernur Sumsel, Elen Setiadi yang menggantikan A. Fatoni menjadi Pj. Gubernur Sumatera Utara. “Selamat datang di Bumi Sriwijaya dan selamat bertugas sebagai Pj Gubernur Sumsel yang baru,” ucapnya.

Kepada Bapak Fatoni, selamat bertugas di tempat yang baru dan saya yakin Sumatera Utara dapat menjadi lebih baik dibawah kepemimpinan beliau seperti yang telah dikerjakan di Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Hassanudin Asal Prabumulih jadi Pj Gubernur NTB Sosok yang Sayang Keluarga dan Jadi Panutan

Dalam gelaran ini, A Fatoni mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran Forkompimda dalam suka dan duka bersama dalam melaksanakan program membangun Sumsel.

"Kepada Bupati/Walikota yang telah begitu solid membantu saya dalam beberapa gerakan, bekerja membangun Sumsel untuk menjadi lebih baik, serta untuk para instansi vertikal dan media yang telah menciptakan kondisi yang kondusif bergandengan tangan untuk memajukan Sumsel yang aman, maju dan sejahtera," kata dia.

Kebersamaan yang singkat ini membuat kita banyak belajar bahwa perpisahan itu mutlak dan atas izin Allah SWT saya bisa mengemban tugas sebagai Pj. Gubernur Sumsel dan sekarang menjadi Pj. Gubernur Sumatera Utara. “Malam yang syahdu ini, saya mengucapkan terima kasih atas semua bantuan dan selama bersama melayani masyarakat Sumsel, ” tutupnya.

Didampingi oleh Pj Ketua TP PKK Sumsel, Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari jajaran Forkopimda, Bupati/ Walikota serta semua unsur masyarakat Sumsel. “Terima kasih, semoga kita dapat langsung saling berkoordinasi dengan baik terutama dalam menciptakan Sumsel Maju Untuk Semua” tegas Elen. 

Sumber: