Paslon Panca-Ardani Kantongi SK PKS

Paslon Panca-Ardani Kantongi SK PKS

SK dukungan Partai PKS keluar untuk Pasangan Panca-H Ardani--

Paslon Panca-Ardani Kantongi SK PKS

OGANILIR.CO-Cukup lama proses untuk menentukan dukungan pasangan calon (Paslon) oleh masing-masing Partai Politik (Parpol) .

Seperti terjadi di Kabupaten Ogan Ilir, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati , Panca Wijaya Akbar dan H Ardani harus menunggu cukup lama.

Nah Rabu ,26 Juni 2024, Pansol Panca-Ardani telah resmi mendapat dukungan dari PKS setelah Surat Keputusan (SK) dari DPP PKS keluar.

BACA JUGA:Beredar Foto Muchendi Bersama Supriyanto PSHT OKI Maju Pilkada 2024. Tolong Doanya Saja

“Alhamdulillah hari ini Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada saya dan bapak H. Ardani, sebagai bacalon Bupati dan bacalon Wakil Bupati periode 2025-2030.  Bertempat di Hotel Excelton Palembang,’’kata Panca Wijaya Akbar (Bupatin Ogan Ilir).

Dikatakan Panca Wijaya Akbar, Penyerahan SK ini diserahkan langsung oleh Ketua MPW PKS Sumsel KH Tol’at Wafa Ahmad Lc didampingi Sekretaris DPW PKS Sumsel, Irwan Irawadi dan Ketua DPD PKS Ogan Ilir Husnul Anam. 

“Alhamdulillah sekali lagi saya dan bapak H. Ardani sangat bersyukur karena SK dukungan dari PKS sudah kami terima. Tentunya dukungan dari parti PKS ini sangat membuat kami memiliki semangat untuk kembali berjuang dalam pilkada tahun ini, untuk memimpin dan mensejahterakan masyarakat Ogan Ilir,’’katanya.(Sid)

 

Sumber: