Polres Ogan Ilir Lakukan Tanam Pohon dan Bagi Beasiswa.

Polres Ogan Ilir Lakukan Tanam Pohon dan Bagi Beasiswa.

Polres ogan Ilir bagikan bansos berupa bibit ikan--

Polres Ogan Ilir Lakukan Tanam Pohon dan Bagi Beasiswa.

OGANILIR.CO- Masih dalam rangkaian menyemarakan HUT ke 78 Bhayangkara di Jajaran Polres Ogan Ilir, terus melakukan kegiatannya.

Baik kegiatan bakti sosial (Baksos), bantuan sosial (Bansos) yang menyentuh masyarakat, maupun kegiatan seremonial  lainnya.

Seperti yang dilaksanakan Kamis, 27 Juni 2024, usai melakukan Zoom Meeting dengan Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo.Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman melakukan kegiatan baksos dan bansos.

BACA JUGA:Banyak Warga OKI Ingin Jadi PMI, ini Buktinya

Didampingi Kabag SDM Polres Ogan Ilir Kompol Sigit Widodo, SH, MH, beserta jajaran pimpinan dan personelnya.

Sementara dalam Zoom Meeting Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo,  pentingnya kegiatan baksos, penanaman pohon, dan pemberian beasiswa pendidikan sebagai bagian dari komitmen Polri dalam mendukung kebutuhan sosial masyarakat. 

Hal ini juga sebagai upaya untuk memperkuat solidaritas antara polisi dan seluruh stakeholder di daerah.

BACA JUGA:Ayah Tukang Ukir, Anak Raih Gelar Magister di UGM

Nah di Polres Ogan Ilir, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian simbolis baksos dan bansos,serta pembagian beasiswa pendidikan, pemberian beni ikan,dan penanaman pohon Kabag SDM, Kompol Sigit Widodo,SH .MH  menegaskan bahwa kegiatan ini bukan sekadar seremonial, melainkan bagian dari upaya nyata Polri dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, sesuai dengan tema "Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas".

Acara tersebut juga dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan pejabat terkait, menunjukkan komitmen Polri untuk tetap hadir dan berperan aktif dalam mendukung kesejahteraan masyarakat di tengah tantangan zaman. Semua kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan bermanfaat bagi semua pihak yang terlibat.(** )

Sumber: