DPP PDI Perjuangan Usung Kembali Askolani

DPP PDI Perjuangan Usung Kembali Askolani

DPP PDI Perjuangan Usung Kembali Askolani--

DPP PDI Perjuangan Usung Kembali Askolani

BANYUASIN, oganilir.co - Setelah sekian lama, akhirnya DPP PDI Perjuangan mengeluarkan surat rekomendasi untuk mengusung H Askolani SH MH sebagai bakal calon kepala daerah Kabupaten Banyuasin.

Surat itu sendiri keluar pada Tanggal 25 Juni 2024 yang ditandatangani oleh Ketua Bambang Wuryanto dan Sekretaris Jendral Hasto Kristiyanto.

"Iya telah keluar surat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk H Askolani SH MH sebagai bakal calon kepala daerah di Banyuasin,"kata Sukardi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Banyuasin, Kamis 27 Juni 2024.

Tidak hanya H Askolani, tapi juga keluar nama nama bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah lainnya di seluruh Indonesia termasuk di Kabupaten/kota di Sumsel.

BACA JUGA:Pemkab Banyuasin Terima Dana BKBK Rp78 Miliar, ini Peruntukannya

Kemudian juga dalam surat rekomendasi itu, DPP PDIP meminta kepada bakal calon kepala daerah untuk mengirimkan 9 tim pada 1-3 Juli nanti ke Seruni Hotel The Fountains Hotel Kabupaten Bogor Jawa Barat.

"Nantinya akan ada pemantapan bagi tim pemenangan kepala daerah dan wakil kepala daerah yang akan diusung oleh PDIP," jelasnya.

Sementara itu Bakal Calon Bupati Banyuasin H Askolani mengatakan kalau ia telah menerima surat dari DPP PDI Perjuangan yang merekomendasikan dirinya maju sebagai Calon Bupati Banyuasin dari PDI Perjuangan.

"Surat rekomendasi sudah saya terima," ujarnya. Nantinya dirinya akan ke Jakarta untuk mengikuti pendidikan pemenangan pilkada serentak yang dilaksanakan DPP PDI Perjuangan.

BACA JUGA:Pj Bupati Banyuasin Siap Dukung Kinerja Pj Gubernur Sumsel

Tentunya dengan keluarnya surat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, akan menambah semangat tim pemenangan untuk terus bergerak dalam pilkada Banyuasin 27 November 2024 mendatang.

"Ini jawaban bila DPP PDI Perjuangan memang mendahulukan kadernya untuk maju dalam Pilkada terutama di Banyuasin. Karena, saya kader PDI Perjuangan yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuasin," pungkasnya.

Sumber: