Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Mutasi Ke SPN Polda Sumsel

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Mutasi Ke SPN Polda Sumsel

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman--

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Mutasi Ke SPN Polda Sumsel

OGANILIR.CO- AKBP Andi Baso Rahman bakal meninggalkan jabatannya  sebagai Kapolres Ogan Ilir dan akan menduduki jabatan barunya sebanyak Waka SPN Polda Sumatera Selatan (Sumsel)

Mutasi Kapolres Ogan Ilir ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/1238/VI/KEP./2024 ter tanggal 25 Juni 2024.

AKBP Andi Baso Rahman yang menjabat Kapolres Ogan Ilir hampir 2 tahun atau  sejak Juli 2022. Akan menempati posisi barunya sebagai Waka SPN Polda Sumsel

BACA JUGA:Raih Untung Lewat Program Kesatria, Terbukti Petani OKI berhasil Panen Padi Gogo di Lahan Sawit

Kapolres Ogan Ilir pengganti AKBP Andi Baso Rahman, yakni  AKBP Bagus Suryo Wibowo yang sebelumnya menjabat Kasubdit 4 Ditreskrimsus Polda Sumsel

Ketika dikonfirmasi oleh awak media, AKBP Andi Baso Rahman membenarkan  adanya mutasi tersebut, dan dirinya masuk dalam daftar mutasi

Sementara AKBP Bagus Suryo Wibowo yang bakal menjabat Kapolres Ogan Ilir pernah memimpin melakukan aksi penggerbekan gudang BBM ilegal di wilayah Ogan Ilir, bersama anak buahnya .

BACA JUGA:Pemkab OKI Sigap Sambut Program Chip In Literasi Digital Kemenkominfo

Barang-barang bukti yang ditemukan diantaranya 11 drum kaleng kapasitas 200 liter yang berisi 2.200 liter BBM, enam jerigen kapasitas 35 liter yang berisi 10.210 liter minyak hasil sulingan.

Kemudian dua unit tangki kapasitas 10 ribu liter, baby tank kapasitas 1.000 liter yang berisi 200 liter BBM warna kekuningan menyerupai solar.

Lalu 13 baby tank kapasitas 1.000 liter berisi penuh BBM warna hijau menyerupai pertalite.

BACA JUGA:Hanya Komunikasi dengan PKB, Abdiyanto Dapat Restu DPP PDI-P jadi Bakal Calon Wakil Bupati OKI

Ada juga tiga kaleng zat pewarna hijau, pompa air dengan selang panjang 5 meter dan tiga pompa dengan selang panjang 10 meter.

Sumber: