Vivo Y17s Smartphone Mid Range yang Dibekali Sertifikasi IP54, ini Harga Terbarunya

Vivo Y17s Smartphone Mid Range yang Dibekali Sertifikasi IP54, ini Harga Terbarunya

Vivo Y17s--

Vivo Y17s Smartphone Mid Range yang Dibekali Sertifikasi IP54, ini Harga Terbarunya 

oganilir.co - Vivo Y17s merupakan salah satu smartphone kelas menengah (mid-range) yang telah rilis pada tahun 2023 kemarin.

Ponsel mid range ini menawarkan performa kamera dengan resolusi tinggi dan spesifikasi terbaik untuk ponsel kelas menengah (mid-range).

Untuk mengetahui secara detail berikut spesifikasi dan harga terbaru Vivo Y17s.

BACA JUGA:Vivo Y28s Meluncur, Bawa Chipset Terbaru yang Mumpuni di Kelasnya

Vivo Y17s ini menampilkan layar LCD 6,56 inci dengan resolusi HD Plus (720 x 1.612 piksel), refresh rate 60 Hz, dan gamut warna 83 persen NTSC.

Vivo Y17s ditenagai prosesor MediaTek G85 12 nm. System on-Chip (SoC) delapan inti (Octa-core) mencangkup dua inti Cortex-A75 (clockspeed 2,0 GHz) dan enam inti Cortex-A55 (clockspeed 1,8 GHz).

Vivo Y17s dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal hingga 128GB, ponsel ini dilengkapi dengan teknologi 4GB Extended RAM. Ini berjalan pada Funtouch OS 13.

BACA JUGA:Vivo V25 5G: Rekomendasi HP Rp 2 Jutaan dengan Jaringan 5G

Smartphone ini mengunggulkan fitur fotografi, dengan set up dua kamera belakang yang mencangkup kamera utama 50 MP (f/1.8) dan kamera bokeh 2 MP (f/2.4). Dua kamera ini disusun secara vertikal bersama dengan sebuah lampu flash LED.

Beralih ke bagian depan ponsel, terdapat kamera selfie beresolusi 8 MP (f/2.0). Kamera ini ditempatkan di tengah atas layar smartphone dalam modul menyerupai tetesan air (waterdrop).

Punggung ponsel dihias dengan penampang yang memiliki gradasi warna, khususnya varian warna tertentu. Di punggung ponsel juga terdapat modul kamera yang menampung dua kamera serta lampu LED flash.

BACA JUGA:Vivo Y21T Hp Mid Range yang Sangat Direkomendasi untuk Dibeli, Cek Spesifikasi dan Harganya

Fitur fotografi yang didukung kamera Vivo Y17s terdiri dari Super Night Mode, Panorama, Live Photo, Time-Lapse, Slo-mo, dan masih banyak lagi.

Sumber: