Expo Pertanian, Awarding Desa dan Cerdas Cermat GSMP di OPI Mal, Gelaran Koran Sumeks dan Pemprov Sumsel

Expo Pertanian, Awarding Desa dan Cerdas Cermat GSMP di OPI Mal, Gelaran Koran Sumeks dan Pemprov Sumsel

opi mal. foto; budiman/koransumeks.--

PALEMBANG, OGANILIR.CO  – Expo GSMP akan digelar di halaman depan OPI Mall Jakabaring, 20-21 Desember mendatang. 

Kegiatan selama dua hari itu akan dimeriahkan expo pertanian, awarding desa pendukung GSMP, lomba cerdas cermat GSMP dengan peserta dari 17 kabupaten/kota serta parade kebaya dalam rangka Hari Ibu.

General Manager OPI Mall, Agus Ekawani mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan Expo GSMP itu. Juga Seminar Desa 21 Desember di Hotel Wyndham. 

“Tentu kami akan sangat mendukung kegiatan ini,” katanya.

BACA JUGA:Jawaban Hakim Mantul Banget, Ferdy Sambo Sebut Tes Poligraf Tidak Bisa Digunakan dalam Pembuktian di Sidang

Ia mengatakan, OPI Mall sudah sangat siap untuk menyukseskan kegiatan akbar yang akan digelar Pemprov Sumsel melalui beberapa dinas terkait bekerja sama dengan Harian Sumatera Ekspres tersebut.

Menurutnya, kegiatan besar itu tidak hanya bermanfaat dan positif meningkatkan trafik kunjungan bagi OPI Mall dan Hotel Wyndham. Tapi juga memberi manfaat bagi ekonomi di Sumsel. 

“Masyarakat bisa mendapatkan edukasi untuk dapat bercocok tanam di rumah sendiri dalam upaya membantu pemerintah menciptakan kemandirian pangan,”imbuh Agus.

BACA JUGA:Main Bagus, The Daddies Runner Up BWF World Tour, Banyak Bikin Kesalahan, Liu/Ou Nyaman Memperlebar Jarak

Ditambahkannya, OPI Mall yang berada di Jakabaring sangat strategis. Transportasi LRT memudahkan aksesibilitas masyarakat untuk berkunjung ke arena expo nantinya. Apalagi di momen libur sekolah dan jelang Natal serta Tahun Baru (Nataru). 

“OPI Mall dikunjungi seluruh kalangan, terutama saat Desember ini kan sekolah libur. Expo GSMP bisa jadi tempat edukasi sekalian jalan-jalan cuci mata di mal,” pungkasnya.

Ditambahkan Marketing Communication OPI Mall, Wendy, meski tak langsung bersentuhan dengan program yang diinisiasi Gubernur Sumsel tersebut, tapi OPI Mall sangat mendukung apapun event yang berkaitan dengan GSMP.

BACA JUGA:Film Ashraf Sinclair Tayang Tahun Depan, Tertunda Sampai 10 Tahun, Garapan Rumah Produksi asal Malaysia

“Kami tahu GSMP ini merupakan program andalan Pak Gubernur. Jadi sangat kami dukung. Kami coba memberikan fasilitas terbaik dan menjadi tuan rumah yang baik untuk menyukseskan event ini,” tegas Wendy.

Sumber: