Basah-basahan, 27 Personel Polres Ogan Ilir, Naik Pangkat.

Basah-basahan, 27 Personel Polres Ogan Ilir, Naik Pangkat.

Ibu bhayangkari Polres Ogan Ilir siap-siap menyiram air kepada personelnya --

Basah-basahan, 27 Personel Polres Ogan Ilir, Naik Pangkat.

OGANILIR.CO-Sebanyak 27 personel Polres Ogan Ilir, mengikuti upacara  kenaikan pangkat, berlangsung  di Mapolres Ogan Ilir, Selasa,2 Juki 2024.

Acara kenaikan pangkat  dihadiri oleh Waka Polres Ogan Ilir Kompol Helmi .A SH dan   seluruh jajaran  dan personel Polres Ogan Ilir, serta dihadiri oleh Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Ogan Ilir. 

Acara yang berlangsung di Halaman Utama Polres Ogan Ilir ini dipimpin langsung oleh Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, SH., SIK., M.Si., sebagai inspektur upacara.

BACA JUGA:Stabil, Pj Bupati OKI Puji Tim Inflasi Daerah

AKBP Andi Baso Rahman menyebutkan sebanyak 27 personel Polres Ogan Ilir menerima kenaikan pangkat, yang terdiri dari berbagai tingkatan, mulai dari Bripda hingga Aiptu. 

Kapolres dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para personel yang telah naik pangkat, mengapresiasi dedikasi kerja mereka yang telah memberikan kontribusi positif bagi tugas kepolisian.

"Kenaikan pangkat ini adalah bentuk penghargaan atas dedikasi kerja yang baik dari para personel Polres Ogan Ilir. Kami berharap dengan naiknya pangkat, mereka dapat lebih meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan dan melaksanakan tugas pokok kepolisian dengan profesional dan bertanggung jawab," ujar Kapolres.

BACA JUGA:Pertamina Gelar Seminar Internasional

Selain itu, Kapolres juga menegaskan pentingnya menjalankan tugas dengan prosedur yang jelas dan tidak melanggar aturan, guna memastikan keadilan dan kepastian hukum bagi masyarakat. 

"Tugas kepolisian kedepan ini memerlukan sumber daya manusia yang unggul dalam segala bidang. Kami berkomitmen untuk terus mendukung Polri menjadi lembaga yang dipercaya oleh masyarakat," tambahnya.

Upacara kenaikan pangkat ini juga diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polres Ogan Ilir dengan masyarakat, meningkatkan kepercayaan publik terhadap kepolisian, serta mewujudkan Polri yang presisi dalam melaksanakan tugasnya untuk menuju Indonesia Emas.

BACA JUGA:Pelamar Capim-Dewas KPK Sepi Peminat, ini Kata Jubir

Sementara  pantauan media, upacara kenaikan pangkat juga diwarnai dengan kegiatan tradisi, yakni penyiraman air kepada personel yang naik kepangkatan(Sid)

Sumber: