PKS Dukung Penuh Pasangan Rachmat Hidayat dan Rustam di Pilkada Lubuklinggau

PKS Dukung Penuh Pasangan Rachmat Hidayat dan Rustam di Pilkada Lubuklinggau

SK dukungan partai PKS--

PKS Dukung Penuh Pasangan Rachmat Hidayat dan Rustam di Pilkada Lubuklinggau 

LUBUKLINGGAU, oganilir.co - DPD Partai Keadilan Sejahterah (PKS), Kota Lubuklinggau, secara resmi memberikan dukungan ke pasangan H Rachmat Hidayat dan Rustam Efendi di Pilkada Lubuklinggau 2024.

Sekretaris DPD PKS Kota Lubuklinggau Loh Cahyono saat dikonfirmasi sejumlah pewarta, Senin (8/7). Menegaskan, surat keputusan itu ditanda tangani langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Sekjend PKS Abu Bakar Al Habsyi.

"Surat keputusan ini resmi untuk didaftarkan ke KPU Kota Lubuklinggau dan akan diganti saat pendaftaran menjadi surat B1 KWK, Surat dukungan akan diserahkan besok jam 14.00 wib di Hotel Amaris Kota Palembang," Bebernya

Penyerahan keputusan Partai PKS akan diserahkan langsung oleh ketua DPW PKS Sumsel Ustad M Thoha didampingi sekretaris DPW PKS Sumsel, Ketua dan Sekretaris DPD PKS Kota Lubuklinggau dan Badan Pengurus Harian DPD PKS Kota Lubuklinggau dan Caleg Terpilih anggota DPRD Prov Sumsel Bembi Perdana.

BACA JUGA:Paslon Panca-Ardani Kantongi SK PKS

Disisi lain Bakal calon wali kota Lubuklinggau H Rachmat Hidayat saat dikonfirmasi mengatakan "Alhamdulillah kita sudah mengikuti proses yang dilakukan partai PKS melalui DPTD, Musyarakoh diputuskan kemarin," ujarnya.

DPP Partai PKS melalui DPW PKS Sumsel menindaklanjuti, bahwasanya putusan Partai PKS mendukung calon pilkada kota Lubuklinggau H Rachmat Hidayat berpasangan H Rustam Efendi.

"Surat keputusan dukungan calon Pilkada kota Lubuklinggau resmi ditanda tangani langsung Presiden PKS dan Sekjend" ungkap H Rachmat Hidayat.

Hingga saat ini, sudah ada empat partai yang bergabung dengan H Rachmat dan Rustam Efendi. Untuk menghadapi momen Pilkada 2024 dalam kontestasi Pilkada walikota dan wakil walikota.

Sumber: