Pemkab Muratara Kunker ke Kota Ternate, Bupati Puji Pengelolaan Pariwisata

Pemkab Muratara Kunker ke Kota Ternate, Bupati Puji Pengelolaan Pariwisata

Kunker Pemkab Muratara ke Kota Ternate, Senin 8 Juli 2024. --

MURATARA, oganilir.co - Bupati dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Musi Rawas Utara (Muratara) melakukan studi banding ke ke Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara.

Ada dua point yang jadi bahan studi antar dua Pemerintah Daerah itu. Seperti tata kelola pemerintah dan sektor pengelolaan pariwisata.

Kunker bupati dan sejumlah OPD Pemkab Muratara disambut hangat Pemkot Ternate, Provinsi Maluku Utara, Senin (8/7) sekitar pukul 09.00 WIB.

Bupati Muratara H Devi Suhartoni mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan yang hangat dari Pemerintah Kota Ternate. Dia sangat mengapresiasi kemajuan Kota Ternate dalam berbagai sektor, seperti pariwisata dan pelayanan publik. 

BACA JUGA:Bupati Muratara Dapat Penghargaan dari Mendikbudristek

“Kami sangat terkesan dengan perkembangan yang telah dicapai oleh Kota Ternate. Kami berharap dapat belajar dari Kota Ternate dalam mengelola pemerintahan dan pembangunan daerah," kata Devi Suhartoni. Dia juga menyampaikan, semoga kunjungan kerja ini bisa mempererat hubungan intens antara Kabupaten Muratara dan Ternate, Provinsi Maluku Utara.

Kunker rombongan Pemkab Muratara disambut oleh Sekda Rizal Marsaoly bersama pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Ternate. Kunjungan dilanjutkan dengan sesi diskusi dan interaktif

Masing-masing OPD Kota Ternate mempresentasikan program dan inovasi yang telah dilakukan. Serta berbagi informasi mengenai tata kelola pemerintah dan program- progran sektor pariwisata di Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara.

Sumber: