Perlintasan Rel Kereta Api Tanpa Palang Pintu di Tanjung Rambang Prabumulih Makan Korban Lagi, Warga Jabar

Perlintasan Rel Kereta Api Tanpa Palang Pintu di Tanjung Rambang Prabumulih Makan Korban Lagi, Warga Jabar

Perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu di Tanjung Rambang Prabumulih makan korban lagi. foto: dian/oganilir.co--

PRABUMULIH, OGANILIR.CO  - Kecelakaan di perlintasan kereta api kembali terjadi. Kali ini, korbannya Dariah (52) warga Desa Karang Ampel Kidul, Kelurahan Karang Ampel, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat (Jabar) 

Dia mengalami luka robek di dahi dengan tujuh jahitan dan saat ini masih dilakukan perawatan di Puskesmas Tanjung Rambang, Prabumulih, Sumatera Selatan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian nahas yang dialami korban yang merupakan karyawan PT Baker Hughes terjadi pada Kamis, 15 Desember 2022 sekira pukul 10.45 WIB.

Kejadiannya di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Kelurahan Tanjung Rambang Kecamatan Rambang Kapak Tengah Kota Prabumulih itu.

BACA JUGA:Jusuf Kalla Batal Pakai Pesawat ke Bone, Ternyata Ada Penumpang Buang Hajat di Kursi Susi Air

Bermula saat kereta api 3029A melintas di perlintasan KM 308+1/0 dari Arah Stasiun Tanjung Rambang (Tjr) menuju Stasiun Sukamerindu (Sku) Baturaja.

Tiba - tiba sebuah mobil Double Cabin warna Silver BG 8414 CF yang dikemudikan korban melintas di perlintasan 308+1/0 dari arah Baturaja menuju Prabumulih.

KA 3029A membunyikan klason / semboyan S35 dengan keras tetapi mobil tersebut tetap melaju.

Akibat peristiwa itu, mobil  terseret lebih kurang 10 meter dan korban sebanyak satu orang langsung di larikan ke Puskesmas Tanjung Rambang untuk mendapat pertolongan.

BACA JUGA:Prancis Singkirkan Maroko 2-0, Gol Kemenangan Dicetak Randal Kolo Muani yang Belum Satu Menit Masuk Bermain

Korban menderita luka di dahi sebelah kiri dengan 7 jahitan. Sementara kereta api 3029A melanjutkan kembali perjalanan ke arah Baturaja.

Kapolsek Rambang Kapak Tengah (RKT), Iptu Dedi Apriansyah dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya pun langsung turun ke TKP. 

"Untung saja waktu kejadian banyak masyarakat melintas dan bertindak cepat serta melarikan sang sopir ke puskesmas guna diberikan pertolongan pertama," sebutnya.

BACA JUGA:Tsamara Amany Dukung Langkah Rian Ernest usai Keluar dari PSI demi Langkah Politiknya ke Depan

Sumber: