Peringatan ke-64 HB Adhyaksa, Kejari Ogan Ilir Gelar Baksos dan Anjangsana

Peringatan ke-64 HB Adhyaksa, Kejari Ogan Ilir Gelar Baksos dan Anjangsana

Foto Istimewa --

Peringatan ke-64 HB Adhyaksa, Kejari Ogan Ilir Gelar Baksos dan Anjangsana

OGANILIR.CO-Menyemarakkan ke-64 Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) dan HUT XXIV Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Ilir mengelar kegiatan bakti sosial (Baksos)

Peringatan Ke-64 HBA tahun 2024 dengan mengusung tema 'Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas'.

Puncak acara peringatan HBA Ke-64 tahun 2024 akan digelar pada tanggal 22 Juli 2024 dan HUT XXIV tanggal 21 Juli 2024.

BACA JUGA:Kapolsek Air Sugihan OKI Masuk 10 Besar Kompolnas Award 2024, ini Harapannya

Kepala Kejari (Kajari) Ogan Ilir Eben Neser Silalahi bersama pengurus para Kasi serta jajaran staf kejaksaan menyambangi Panti Sosial Lanjut Usia Harapan Kita di Indralaya Utara.

Kajari Ogan Ilir Eben Neser Silalahi melalui Kasi Intelijen Gita Santika Ramadhani mengatakan, momentum ini dijadikan untuk berbagi bersama.

"Sesuai intruksi pimpinan, Kejari Ogan Ilir memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga panti sosial. Kegiatan ini sebagai  langkah untuk mendekatkan Korps Adhyaksa dengan masyrakat," kata Gita melalui keterangan tertulis, Sabtu 20 Juli 2024.

BACA JUGA:Pengganti Pj Bupati Banyuasin Dilantik Senin, Nama Belum Diketahui

Gita melanjutkan, jajaran Kejari Ogan Ilir berharap silaturahmi ini tetap berjalan dan apa yang diserahkan semoga dapat sedikit membantu warga yang membutuhkan. 

Setelah mengunjungi warga lanjut usia di Panti Sosial Harapan Kita, rombongan kemudian melakukan anjangsana ke beberapa rumah Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di kejaksaan.

Kajari Ogan Ilir juga disebut Gita sangat bangga luar biasa dan berterima kasih sekali atas jasa serta keteladanan para PPNPN.

BACA JUGA:Polda Sumsel Kembali Raih Prestasi, Penilaian IKPA Sempurna 100.

"Bapak Kajari sangat menghargai jasa-jasa dan pengabdian para PPNPN yang selama ini turut menjaga marwah kejaksaan dengan baik," ungkap Gita.

Dalam kunjungannya, Kajari Ogan Ilir memberikan bantuan paket sembako dan tali asih sebagai bentuk penghormatan kepada para PPNPN.

Sumber: