Gegara Konsleting Listrik Mobil Avanza Hampir Terbakar

Gegara Konsleting Listrik Mobil Avanza Hampir Terbakar

Gegara konsleting listrik mobil Avanza hampir terbakar --

Gegara Korsleting Listrik Mobil Avanza Hampir Terbakar

KAYUAGUNG, oganilir.co - Warga perumahan Kelurahan Jua-jua dikejutkan dengan adanya api yang hampir membakar Mobil Avanza Hitam Nopol BG1543T milik S Willy, Minggu 21 Juli 2024 pukul 16.40 WIB.

Kabid Pemadam Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran dan Satpol PP OKI,M Yusuf mengatakan, kebakaran ini terjadi akibat korsleting listrik bagian Fuel pump rotak pompa bensin yang ada bawah kursi bagian tengah mobil." Petugas langsung menyemprot bagian tengah mobil disaksikan pemiliknya,"terangnya.

Untuk kerugian akibat kejadian ini belum bisa ditaksir. Beruntung api bisa segera dipadamkan sehingga api tidak banyak menghanguskan bagian mobil tersebut.

Sebelumnya anggota piket mendapat kabar pukul 16.40 WIB kemudian langsung menuju lokasi karena tidak jauh dari kantor." Jadi satu unit damkar diterjunkan ke lokasi,"bebernya.

BACA JUGA:Truk Muatan Tabung Gas Ludes Terbakar, Sambar Dua Mobil dan Delapan Sepeda motor

Pemadaman berlangsung sekitar setengah jam dibantu regu Delda dengan delapan petugas. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini tapi kepanikan terlihat jelas dari pemilik mobil dan warga yang melihat di TKP.

Semoga kebakaran mobil ini yang pertama dan terakhir kalinya. Ia meminta seluruh masyarakat waspada, sehingga kejadian seperti ini tidak terulang kembali.

Sumber: