Jetour Dashing Pendatang Baru di GIIAS 2024, ini Spesifikasinya

Jetour Dashing Pendatang Baru di GIIAS 2024, ini Spesifikasinya

Jetour Dashing.--

Jetour Dashing Pendatang Baru di GIIAS 2024, ini Spesifikasinya

TANGERANG SELATAN, oganilir.co - Salah satu pendatang baru pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 adalah Jetour Dashing. Medium sport utility vehicle (SUV) telah resmi mengaspal di Tanah Air lewat peluncuran perdananya, pada hari pertama GIIAS 2024, 18 Juli lalu.

Pihak perusahaan belum diumumkan harga jualnya. Jetour Dashing ini bermesin 1.500 cc. Berikut spesifikasinya.

Jetour Dashing memiliki panjang 4.590mm, lebar 1.900mm, dan tinggi 1.685mm itu diracik dengan dua baris bangku atau 5 penumpang.

Di bagian dalam atau interior, jok semi bucket tebal berbahan sintetis itu cukup ergonomis, dan pas menopang tubuh. Posisi driving dan visibilitas ke depan juga nyaman, berkat keleluasaan pengaturan elektrik yang disediakan. Setir sudah tilt dan telescopic.

BACA JUGA:BAIC Bawa 2 Jagoan Baru di Lantai GIIAS 2024, ini Spesifikasinya

Ruang kabin lapang dengan headroom dan legroom yang lega, begitu pula di bagian penumpang atau bangku baris kedua.

Layar head unit dan instrumen panelnya digital dengan ukuran masing-masing 10,25 inci. Sebagian fitur kendaraan bisa diatur lewat layar tersebut.

Mesin turbo yang dikawinkan dengan transmisi dual clutch (DCT) 6-percepatan, diklaim mampu memproduksi tenaga sebesar 156 Hp dan torsi 230 Nm. Tersedia dua pilihan mode berkendara Eco dan Sport, tenaga Jetour Dashing cukup berkesan. Namun, kami tidak bisa mengeksplorasi Dashing lebih jauh karena area sangat terbatas.

Melewati obstacle, suspensi Jetour Dashing cenderung keras. Hal itu lumrah di sebuah SUV yang memiliki ground clereance lebih tinggi daripada MPV atau jenis sedan. Penyetelan suspensi seperti itu biasanya untuk meminimalisir efek limbung saat menikung. Itu sebuah pilihan.

BACA JUGA:Hari Pertama GIIAS 2024, MMKSI Luncurkan Varian 2 Varian Barunya, Anda Berminat?

Dashing tersedia dalam dua varian, Prime dan Signature. Jetour akan mengumumkan harga jual Dashing untuk pasar Indonesia dalam waktu dekat. (rdo/jpnn)

 

Sumber: