HMI Muba Audiensi dengan Pj Bupati, Sampaikan Program Kerja

HMI Muba Audiensi dengan Pj Bupati, Sampaikan Program Kerja

Sandi Fahlepi menerima audiensi HMI Muba, Kamis 25 Juli 2024.--

HMI Muba Audiensi dengan Pj Bupati, Sampaikan Program Kerja

SEKAYU, oganilir.co - Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Sandi Fahlepi menerima audiensi pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Muba, di ruang audiensi bupati, Kamis (25/7/2024).

Pj Bupati Muba didampingi beberapa Kepala Perangkat Daerah Muba. Diantaranya Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata M Fariz SSTP MM, Kabag Umum Setda Muba Sefrizal, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muba Herryandi Sinulingga AP diwakili oleh Kabid Informasi Publik Frans Gustian ST.

Ketua Umum HMI Muba Fredy Guntara mengatakan bahwa tujuannya melakukan audiensi dengan Pj Bupati Muba dalam rangka bersilaturahmi sekaligus menyampaikan program kerja yang akan dijalankan HMI Muba. Antara lain meminta rekomendasi penaburan bibit benih ikan, dan turnamen futsal.

BACA JUGA:Cerdaskan Pemilih, HMI Komisariat FH UMP Gelar Seminar

"Kami juga berencana akan mengadakan seminar dengan mengundang peserta mahasiswa dan siswa yang berasal dari luar Kabupaten Muba. Kami mohon arahan dan dukungan Pak Pj Bupati Muba dan dinas terkait untuk kegiatan yang akan kita selenggarakan ini," ujarnya.

Fredy menyatakan bahwa HMI Muba akan selalu mendukung program pembangunan yang dijalankan Pemerintah Kabupaten Muba dalam upaya mewujudkan Muba Maju Berjaya. "HMI Muba pasti mendukung kebijakan Pemkab Muba untuk mensejahterakan rakyatnya," imbuh Fredy.

Sementara itu Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi menyambut baik rencana program kegiatan yang akan dilaksanakan, serta mengapresiasi peran HMI dalam kemajuan pembangunan di Bumi Serasan Sekate.

"Saya yakin apa yang adik-adik buat ini untuk kemajuan Muba. Pada prinsipnya kami pemkab Muba mensupport. Silahkan langsung berkoordinasi dengan dinas terkait untuk kegiatan yang bakal dilaksanakan," pungkasnya. (ril)

Sumber: