Askolani Fokus Infrastruktur, Netta Fokus Kesehatan dan Pendidikan

Askolani Fokus Infrastruktur, Netta Fokus Kesehatan dan Pendidikan

--

Askolani Fokus Infrastruktur, Netta Fokus Kesehatan dan Pendidikan

BANYUASIN, oganilir.co - Calon Bupati Banyuasin H Askolani SH MH jika nantinya telah terpilih akan kembali melanjutkan pembangunan infrastruktur yang ada di Kabupaten Banyuasin.

Oleh karena itu Askolani mohon doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Banyuasin terutama di Kecamatan Suak Tapeh, agar dapat menang dalam Pilkada Banyuasin.

"Saya mohon doa dan dukungannya, sehingga dapat kembali melanjutkan pengabdian di Banyuasin,"kata Askolani ditemui usai pengukuhan tim relawan ASTA dan tim relawan lainnya serta peresmian posko terpadu ASTA di Desa Lubuk Lancang, Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin, Jumat 26 Juli 2024.

Tentunya dengan melanjutkan pengabdian di Banyuasin lima tahun ke depan, ia bersama Netta Indian wakil Bupati Banyuasin akan melanjutkan pembangunan di Banyuasin dalam segala bidang terutama infrastruktur jalan dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Komitmen Dukung Penetapan Penlok Proyek Tol Sekayu-Tempino

Askolani sendiri mengucapkan terima kasih banyak kepada Tim Relawan ASTA dan tim relawan lainnya yang ada di Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin untuk memenangkan dirinya dan Netta Indian Indian.

Nantinya usai peresmian posko ini, akan dilanjutkan peresmian dan pembukaan posko terpadu ASTA di 20 kecamatan lainnya di Banyuasin.

Bakal calon wakil Bupati Banyuasin Netta Indian juga menambahkan kalau dirinya siap mendampingi H Askolani SH MH untuk melanjutkan pengabdian dan menyelesaikan pembangunan di Banyuasin."Bila terpilih nanti, saya akan berbagi tugas dengan bapak Askolani,"ujarnya.

BACA JUGA:PKS Dukung Penuh Pasangan Rachmat Hidayat dan Rustam di Pilkada Lubuklinggau

Dirinya sendiri akan mewakili kaum hawa/perempuan, dan nantinya akan mengurus terkait emak-emak seperti kesehatan, pendidikan, kesejahteraan."Biarlah bapak Askolani melanjutkan pembangunan jalan kembali,"katanya.

Sumber: