Wabup H Ardani : Mari Kita Bangun Gaya Hidup Sehat Bersama YJI

Wabup H Ardani : Mari Kita Bangun Gaya Hidup Sehat Bersama YJI

Senam Jatung Sehat bersama YJI--

Wabup H Ardani : Mari Kita Bangun Gaya Hidup Sehat Bersama YJI

OGANILIR.CO-Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, SH,MH, bersama Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Ogan Ilir sekaligus Ketua TP-PKK Ogan Ilir  Tikha Alamsjah Panca Wijaya, B.A (Hons) dan Ketua YJI Provinsi Sumsel,  Hj. Fauziah Mawardi mengikuti kegiatan Senam Jantung Sehat Bersama Klub Jantung sehat (KJS) Se Kabupaten Ogan Ilir.

Acara berlangsung di Lapangan Sepak Bola Dusun 1 Desa Pulau Negara Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir, Jumat, 26 Juli 2024.

Senam ini juga diikuti oleh sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah, Ketua DWP Ogan Ilir Rosmalinda Mushin, Kepala perangkat daerah Pemkab Ogan Ilir, Camat, kades serta ibu-ibu dan masyarakat.

BACA JUGA:Bupati Panca Buka Lomba INORGA YJI- FORKAB I KORMI Ogan Ilir

Senam jantung sehat berlangsung  di Dusun 1 Desa Pulau Negara Kecamatan Pemulutan Barat,  di ikuti ratusan peserta dari berbagai kalangan usia ,mulai dari anak-anak sekolah, kalangan masyarakat, guru, dan jajaran pemerintahan se- Kecamatan Pemulutan Barat dengan antusiasme yang tinggi

Selain itu hadiah yang akan diterima peserta bagi yang beruntung, cukup menarik seperti sepeda listrik, Kulkas dan masih banyak lagi hadiah lainnya.

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani menyampaikan apresiasinya Semangat dan Dedikasi klub jantung sehat (KJS) dalam menjaga kesehatan melalui senam yang di ikuti seluruh peserta dan membangun gaya hidup sehat dikalangan masyarakat.

BACA JUGA:Sosialisasikan Senam Jantung Sehat, Desa Diminta Melaksanakan

Kegiatan ini sangat meriah dan disaat kupon undian hadiah Utama dibagikan yaitu 3 unit Sepeda Listrik, kulkas dan berbagai hadiah lainnya yang langsung di serahkan wakil Bupati Ogan Ilir.(**)

Sumber: