Infinix S5 Pro, Pilih Tepat untuk Ganti Smartphone Entry Level

Infinix S5 Pro, Pilih Tepat untuk Ganti Smartphone Entry Level

Infinix S5 Pro --

Infinix S5 Pro, Pilih Tepat untuk Ganti Smartphone Entry Level 

oganilir.co - Infinix sebelumnya telah resmi merilis smartphone kelas menengah (mid-range) terbarunya yaitu, Infinix S5 Pro pada tahun 2019 lalu.

Kabar baiknya ponsel pintar ini sedang mengalami penurunan harga secara drastis. 

Bagi anda yang ingin menganti smartphone tanpa menguras kantong, namun memiliki spesifikasi mumpuni ada baiknya anda melirik Infinix S5 Pro.

Berikut ini rincian lengkap mengenai spesifikasi dan harga terbaru Infinix S5 pro.

BACA JUGA:Harga Infinix Hot 12i Makin Terjangkau, Hp Entry Level yang Powerfull

Ponsel ini mengusung sejumlah peningkatan spesifikasi, terutama dari sektor layar yang kini mengadopsi layar bezel-less tanpa poni (notch), berukuran 6,53 inci.

Resolusi layar Infinix S5 Pro adalah Full HD Plus dengan rasio aspek 19,5:9. Karena layarnya tidak memiliki poni, maka kamera selfie 16 megapiksel dipindahkan ke modul pop-up (naik-turun) yang terletak di bagian kanan atas layar.

Nah, sebagaimana modul pop-up di ponsel pada umumnya, kamera swafoto ini bisa "nongol" ketika digunakan dan "ngumpet" saat tidak dipakai.

BACA JUGA:Harga Infinix Note 30 Pro Terbaru Juni 2024, Smartphone Mid Range yang Masih Menjadi Idola

Pada bagian punggung, Infinix S5 Pro dibekali tiga kamera belakang yang disusun secara vertikal, terdiri dari kamera utama 48 megapiksel, kamera depth sensor 2 megapiksel, serta kamera dengan sensor low-light. 

Deretan kamera ini juga dilengkapi dengan LED flash untuk kegiatan menjepret di kondisi minim cahaya. Bagian belakangnya juga ditempeli dengan pemindai sidik jari (fingerprint) konvensional. Posisinya tepat di atas logo "Infinix".

Beralih ke sektor dapur pacu, ponsel ini dipersenjatai chipset Mediatek Helio P35, berikut RAM 4 GB dan storage 64 GB. Media penyimpanannya sendiri bisa diperluas hingga 256 GB dengan kartu microSD.

BACA JUGA:Infinix Zero 30 Vs Redmi Note 12 Pro, Mana yang Lebih Disukai?

Sumber: