OPPO F11 Pro, Smartphone Mid Range yang Masih Jadi Favorit Anak Muda

OPPO F11 Pro, Smartphone Mid Range yang Masih Jadi Favorit Anak Muda

OPPO F11 Pro--

OPPO F11 Pro, Smartphone Mid Range yang Masih Jadi Favorit Anak Muda 

oganilir.co - OPPO telah meluncurkan smartphone series F terbarunya yaitu, OPPO F11 Pro yang merupakan smartphone kelas menengah (mid-range) pada 2019 lalu.

Ponsel pintar ini menawarkan keunggulan kamera terbaik dikelasnya serta spesifikasi yang mumpuni.

Kabar baiknya OPPO F11 Pro sedang mengalami penurunan harga jauh dari saat pertama kali rilis.

BACA JUGA:OPPO A58 NFC Tawarkan Performa Octa Core Clockspeed 2.0 GHz dengan Harga Rp 2 Jutaan

Tak perlu berlama-lama lagi, mari kita simak spesifikasi dan harga terbaru OPPO F11 Pro.

OPPO memindahkan kamera depan F11 Pro dengan menyembunyikannya di dalam bodi. Kamera hanya akan muncul ketika digunakan saja dengan mekanisme naik-turun atau pop-up.

Sementara di versi reguler, kamera depan tersemat pada bagian poni. Kendati letaknya berbeda, konfigurasi kamera depan smartphone ini, yakni 16 megapiksel dengan bukaan lensa f/2.0.

Fitur yang diunggulkan kamera depan ini adalah "low light portrait" yang diklaim akan menggantikan jargon selfie expert OPPO selama ini menjadi portrait master.

BACA JUGA:OPPO A3 Pro 5G: Rekomendasi Smartphone Mid Range Terbaik

Smartphone ini memiliki konfigurasi 6 GB /64 GB , sementara Oppo F11 yang harganya lebih murah, justru memiliki konfigurasi 4 GB/128 GB.

Pada bagian punggung ponsel pintar ini, memuat kamera ganda, masing-masing dengan resolusi 48 megapiksel (f/1.8), dan 5 megapiksel (f/2.4).

Secara default, kamera ini akan menangkap gambar dengan resolusi 12 megapiksel. Jika ingin menggunakan dengan resolusi maksimal 48 megapiksel, pengguna harus memilih opsi "Ultra HD" dalam menu Photo Ratio di pengaturan setting kamera.

Di sektor dapur pacu F11 Pro mengandalkan chip MediaTek Helio P70. Kapasitas baterainya 4.000 mAh yang didukung pengisian daya cepat VOOV 3.0.

Sumber: