Kurangi Angka Pengangguran, Pemkot Prabumulih Gelar Job Fair

Kurangi Angka Pengangguran, Pemkot Prabumulih Gelar Job Fair

Pemkot Prabumulih gelar Job Fair --

Kurangi Angka Pengangguran, Pemkot Prabumulih Gelar Job Fair

PRABUMULIH, oganilir.co - Kabar gembira bagi para pengangguran di kota nanas. Pasalnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Prabumulih akan mengadakan kegiatan job fair yang diikuti puluhan perusahaan yang sedang mencari tenaga kerja.

Kegiatan tersebut, rencananya akan dilaksanakan di Gedung Caroline yang beralamat di Jalan Pertamina - Talang Jimar, Bakaran, kelurahan Majasari, Kecamatan Prabumulih Selatan, 15-16 Agustus mendatang.

Untuk kegiatannya sendiri, rencananya akan diadakan selama jam kerja yakni mulai pukul 08.00 - 15.00 WIB. "Kegiatan ini gratis dan terbuka untuk untuk," ujar Kepala Disnaker Prabumulih, Sanjay Yunus melalui poster yang dibagikan di status Whatsapp nya.

Adapun peserta yang ingin datang, diimbau menggunakan pakaian atasan putih dan bawahan hitam lengkap dengan membawa alat tulis dan dokumen asli (surat lamaran, cv, ijazah, dan lainnya).

BACA JUGA:Citimall Prabumulih Hadirkan Wahana Bermain Salju

BACA JUGA:Ratusan Anak Muda Kota Prabumulih Gelar Seminar Kepemudaan DPD KNPI

Perusahaan apa saja yang ikut? Diantaranya ada RS Pertamina Bina Medika yang membuka lowongan kerja untuk perawat, perawat hemodialisa, dokter umum dan tenaga Fisioterapi.

Adapula PT Patra Drilling Contractor yang membuka lowongan untuk tenaga tool pusher, driller, asisten driller, derrickman dan floorman.

PT Indotirta Sriwijaya Perkasa (Windro) membuka lowongan untuk pekerjaan IT Support dan Packing Crew.

PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) membuka lowongan kerja untuk posisi teller, collection, marketing Bank, sales pegadaian, IT Support, helper, satpam dan driver dump truck.

BACA JUGA:Pj Wako Prabumulih Pastikan Karnaval Budaya Digelar, ini Waktunya

BACA JUGA:Timses Saling Sindir di Medsos, Ketua KNPI Prabumulih Himbau Jaga Kondusivitas

PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) membuka lowongan kerja untuk posisi store crew atau kasir dan pramuniaga.

Sumber: