Vokalis Changcuters Pingsan saat Manggung, Promotor Minta Maaf

Vokalis Changcuters Pingsan saat Manggung, Promotor Minta Maaf

The Chancuters. --

JAKARTA, oganilir.co - Musibah dialami grup band Changcuters. Vokalis Mohammad Tria Ramadhani atau yang akrab disapa Tria, pingsan saat mengisi acara The Sound Project di Ecovention & Ecopark Ancol, Jakarta.

Qibil, salah satu personel The Changcuters meminta maaf dan mengatakan Tria langsung dilarikan ke rumah sakit usai kejadian tersebut.

"Sekali lagi kita mau minta maaf ke teman-teman semua, kita mohon doanya ya untuk kesembuhan Tria. Tria langsung dibawa ke rumah sakit," kata Qibil di atas panggung, Sabtu (10/8/2024).

Atas kejadian itu, The Changcuters tidak bisa melanjutkan aksi panggung mereka saat ini karena alasan kesehatan Tria.

BACA JUGA:Kangen Band Meriahkan Launching Pilkada OKI

"Mohon maaf kita tidak bisa melanjutkan dengan berat hati, mohon doanya ya," ujar Qibil.

Sebelumnya salah satu perwakilan promotor juga sudah meminta maaf atas kejadian ini.

"Dikarenakan alasan kesehatan tadi teman kita semua, mas Tria belum bisa melanjutkan panggungnya untuk malam ini dikarenakan alasan kesehatan. Kita doakan bareng-bareng semoga cepat sembuh dan juga pastinya Changcuters terus bisa menyapa teman-teman semua di panggung-panggung mereka selanjutnya," ungkap perwakilan promotor di atas panggung.

"Sekali lagi saya mewakili promotor mengucapkan terima kasih banyak ini sudah menyaksikan The Changcuters, antusiasnya luar biasa, semangatnya juga mohon maaf mungkin karena alasan kesehatan yang sifatnya di luar kuasa kita semua ya," jelasnya lagi.

 

Sumber: