Sempat Terserang Stroke, Bagaimana Kondisi Kesehatan Betharia Sonata?

Sempat Terserang Stroke, Bagaimana Kondisi Kesehatan Betharia Sonata?

Betharia Sonata bersama Willy Dozan dan sang anak Leon Dozan. --

JAKARTA, oganilir.co - Penyanyi senior era 1980-an Betharia Sonata sempat mengalami stroke beberapa waktu lalu. Lantas bagaimana kondisi pelantun Hati Yang Luka itu saat ini?

Ibu Leon Dozan itu kini sudah sehat seperti sedia kala. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan kesehatannya.

"Semakin segar ya sekarang walaupun belum 100 persen. Leon saat ini nganterin berobat, Nabila juga pokoknya aku mau benar-benar bersyukur dengan keadaan sekarang," kata Betharia Sonata saat ditemui di studio Rumpi, Transmedia, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2024).

Saat ini, Betharia Sonata pelan-pelan sudah menjalani kegiatannya seperti dulu kala. Ia juga masih berolahraga agar tubuhnya benar-benar pulih.

BACA JUGA:Pesta Rakyat HUT Ogan Ilir Bertabur Artis, Pembukaan Rita Sugiarto, Penutupan Dewa 19

"Masih renang sehari dua kali sehari secara fisik alhamdulillah nggak ada masalah-masalah pelan-pelan oke. Sekarang mama juga lagi sering terapi wicara ya untuk mengingat dan melatih membaca," tutur Leon Dozan yang ada di sampingnya.

Untuk kegiatan bernyanyi, Betharia Sonata baru akan mendapatkan tawaran pada Oktober 2024.

"Sementara ini mama belum latihan nyanyi lagi sih tapi alhamdulillah ada tawaran di Oktober nanti jadi insyaallah bisa diwujudkan. Nanti pelan-pelan kita latihan lagi," kata Leon Dozan lagi.

Kini, Leon Dozan dan Nabila terus ada di samping ibundanya. Mereka tidak mau kesehatan ibundanya drop seperti kemarin.

BACA JUGA:Dewa 19 Bakal Meriahkan HUT ke 20 Ogan Ilir , dan Artis Ibu Kota Lainnya .

"Pokoknya sekarang mengabdi saja sama mama, kalau pun kita sibuk dan ada kegiatan sebisa mungkin kita luangkan waktu buat mama," imbuhnya.

Sumber: