Bupati Panca Meraih Penghargaan Lencana Melati

Bupati Panca Meraih Penghargaan  Lencana Melati

Bupati Panca dapat penghargaan Lencana Melati--

OGANILIR.CO-Momen Hari Pramuka ke-63, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Pramuka Ogan Ilir,  menerima Tanda Penghargaan Lencana Melati.

Penyerahan penghargaan Lencana Melati dilaksanakan pada upacara Peringatan Hari Pramuka ke-63 tahun 2024 yang digelar di Lapangan Griya Agung Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Senin 19 Agustus 2024.

Penghargaan Lencana Melati ini diserahkan secara simbolis, oleh Pj. Gubernur Sumsel, Elen Setiadi, S H., MSE., yang juga sebagai Kamabida .

BACA JUGA:Presiden Jokowi Lantik Bupati Panca, Ketua Pembinaan Dalam Negeri Kwarnas Gerakan Pramuka

Lencana Melati merupakan lencana jasa yang diberikan sebagai tanda penghargaan kepada anggota dewasa di dalam dan di luar Gerakan Pramuka yang dianggap memiliki jasa dan pengabdian yang luar biasa bagi kepentingan Gerakan Pramuka.

Bupati Panca Wijaya Akbar mengucapkan Selamat Hari Pramuka ke-63 tahun. Semoga semangat serta dedikasi dalam mendarma baktikan diri kepada masyarakat dan bangsa dapat terus memberikan manfaat.

Dalam acara tersebut Ketua Kwartir cabang (Ka Kwarcab) Pramuka kabupaten Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST,MM, MT, juga turut mendapatkan Penghargaan Lencana Melati.

BACA JUGA:Bupati Panca Berikan Penghargaan Lencana Darma Bakti Peserta Pramuka

“Selamat Hari Pramuka ke-63 tahun. Semoga semangat serta dedikasi dalam mendarma baktikan diri kepada masyarakat dan bangsa dapat terus memberikan manfaat’’kata Bupati Panca. (Sid)

 

Sumber: