Turnamen Tenis Meja oganilir.co Cup se-Sumsel Banyak Peminat, Pemain PON Boleh Daftar

Turnamen Tenis Meja oganilir.co Cup se-Sumsel Banyak Peminat, Pemain PON Boleh Daftar

Ilustrasi.--

PALEMBANG, oganilir.co - Turnamen tenis meja se-Sumsel oganilir.co Cup akan digelar pada 24-25 Agustus di markas PTM Perkutut Palembang. Sampai hari ini peminat penghobi tenis meja untuk mengikuti turnamen tersebut sangat tinggi banyak.

Panitia sendiri membuka lima nomor yang akan dipertandingkan. Yakni KU 15 putra, KU 15 putri, tunggal umum putra, tunggal umum putri, dan ganda 90 plus putra. 

Ketua panitia pelaksana turnamen tenis meja oganilir.co Cup se-Sumsel, Dendi Romi menuturkan bahwa seluruh nomor atau kelas yang dipertandingkan, panitia menetapkan kuota 48 peserta. Nomor tunggal umum putra dan ganda 90 plus putra menjadi favorit. Sampai hari ini Senin (19/8) peserta yang sudah mendaftar di nomor tunggal umum putra meencapai 38 peserta dan ganda 90 plus putra mencapai 33 peserta. 

"Dua nomor ini favorit," kata Dendi, Senin 19 Agustus 2024. 

BACA JUGA:Ini Juara Turnamen Tenis Meja VAVE Life-PTMSI

Khusus nomor KU 15 putra dan KU 15 putri, lanjut Dendi, pesertanya sudah di atas angka 10. Mereka berasal dari Prabumulih, Muara Enim, dan Palembang. "Mudah-mudahan petenis meja Muba daftar," imbuhnya. 

Kabupaten/kota yang sudah mendaftar? Dendi menambahkan bahwa beberapa kabupaten/kota di Sumsel sudah mendaftar. Seperti Kabupaten Ogan Ilir, OKI, Prabumulih, Muara Enim, Banyuasin, Muba, dan Palembang.

"Kita tunggu dari kabupaten/kota lainnya di Sumsel. Banyuasin belum daftar di nomor tunggal umum putri dan KU 15," tukasnya.

Dia menyatakan bahwa awalnya turnamen tenis meja oganilir.co Cup ini tidak boleh diikuti oleh pemain PON. Apakah itu pemain PON lama atau baru. Karena banyaknya peminat dari pemain PON, maka panitia membuka kesempatan. 

BACA JUGA:Tenis Meja PON Aceh-Sumut 2024 Gunakan 20 Meja, ini Peruntukannya

"Pemain PON, kualifikasi PON atau yang baru lolos PON asal Sumsel boleh ikut. Semua boleh daftar," pungkasnya. 

 

Sumber: