Panca- Ardani Kantongi SK Dukungan PPP dan PKS

Panca- Ardani Kantongi SK Dukungan PPP dan PKS

PPP Berikan B1KWK dukungan ke Paslon Panca-H Ardani--

OGANILIR.CO- Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir Pasangan calon (Paslon) Panca Wijaya Akbar- H Adani menerima SK dukungan dari dua partai, yakni PPP danm PKS.

“Alhamdulillah, Saya  bersama H. Ardani menerima B1KWK dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Ogan Ilir,’’kata Panca Wijaya Akbar.

Menurut Panca, dukungan dari PPP menambah daftar dukungan parpol terhadap pasangan dirinya  dengan H- Ardani untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2024.

BACA JUGA:Tak Kuorum, Rapat Paripurna Pengesahan RUU Pilkada Batal

“Insya Allah, saya beserta bapak H. Ardani siap untuk mendaftar ke KPU Kabupaten Ogan Ilir. Saya meminta do’a dan dukungannya, semoga kami bisa mewujudkan Ogan Ilir Bangkit program jilid 2 untuk kembali melanjutkan pembangunan dan mensejahterahkan masyarakat,’’katanya.

Dukungan Parpol juga datang dari PKS,’’Saya juga bersama  H. Ardani menerima B1KWK dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang di serahkan langsung oleh Presiden Partai Keadilan Sejahtera H. Ahmad Syaikhu sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir,’’ungkap Panca.

Dukungan dari PKS menambah daftar dukungan parpol terhadap pasangan Panca - Ardani untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2024.

BACA JUGA:Tentang Revisi UU Pilkada, Massa Bakal Gelar Unjuk Rasa di 2 Lokasi Jakarta

“Dengan adanya dukungan dari PKS dapat bersama-sama melanjutkan kembali pembangunan di Ogan Ilir, serta mewujudkan apa yang dicita-citakan bersama, dan menambah semangat saya dan pak ardani untuk menjadikan Ogan Ilir menjadi maju dan sejahtera,’’tutupnya (Sid).

Sumber: