135 Petenis Meja Ikuti Turnamen Tenis Meja oganilir.co Cup se-Sumsel

135 Petenis Meja Ikuti Turnamen Tenis Meja oganilir.co Cup se-Sumsel

Technical meeting dan pengundian turnamen tenis meja oganilir.co Cup se-Sumsel, Jumat 22 Agustus 2024. Foto: dendi romi/oganilir.co --

PALEMBANG, oganilir.co - Turnamen tenis meja oganilir.co Cup se-Sumsel akan dimulai besokl  Sabtu 24-25 Agustus 2024 di markas PTM Perkutut Palembang.

Technical meeting telah digelar, Jumat 22 Agustus 2024 pukul 15.00 di markas PTM Perkutut Palembang.

Ketua panitia pelaksana turnamen tenis meja oganilir.co Cup, Dendi Romi menuturkan bahwa turnamen tenis meja diikuti oleh 135 petenis meja terdiri dari 21 petenis meja KU 15 putri, 18 petenis meja KU 150 putra, 48 tunggal umum putra, dan 48 ganda 90 plus. Hari pertama mempertandingkan nomor tunggal sampai semifinal. Sedangkan hari kedua mempertandingkan nomor ganda dan final semua kelompok umur.

"Final nomor tunggal KU dan tunggal umum kita mainkan di hari kedua," kata Dendi, Jumat 23 Agustus 2024.

BACA JUGA:Ini Juara Turnamen Tenis Meja VAVE Life-PTMSI

Peserta turnamen, tambah Dendi, berasal dari beberapa kabupaten/kota di Sumsel. Yakni Kabupaten Muba, Banyuasin, Prabumulih, Muara Enim, OKI, Ogan Ilir, dan Palembang.

"Kita bersyukur, teman-teman atlet pemula tenis meja dan penghobi tenis meja Sumsel banyak yang ikut," ujarnya.

Pertandingan sendiri, lanjut Dendi, akan dimulai pada pukul 08.00. Karena itu, kepada peserta untuk datang tepat waktu. Panitia akan memanggil peserta dalam waktu 3x5 menit. Jika tidak hadir, akan dianggap WO.

"Peserta yang hadir jadi pemenang," tukasnya.

Sumber: