Harga Infinix Smart 7 Kini Dibawah Rp 1 Juta, Spesifikasi dan Performa Mumpuni

Harga Infinix Smart 7 Kini Dibawah Rp 1 Juta, Spesifikasi dan Performa Mumpuni

Infinix Smart 7 --

oganilir.co - Infinix Smart 7 merupakan smartphone kelas entry level yang diluncurkan pada April 2023, ponsel ini menawarkan kombinasi fitur menarik dengan harga yang terjangkau.

Kini Infinix Smart 7 kembali menjadi sorotan berkat penurunan harga yang signifikan, Smartphone ini layak dipertimbangkan untuk pengguna yang menginginkan pengalaman smartphone yang unik.

Salah satu keunggulan Infinix Smart 7 ialah memiliki fitur anti-bakteri. Lapisan khusus pada bodi smartphone ini dapat membunuh hingga 99,9 persen bakteri berbahaya, memberikan keamanan tambahan bagi pengguna yang peduli kebersihan.

Infinix Smart 7 dibekali layar berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD Plus dan tingkat kecerahan (brigtness) maksimum 500 nits. Ponsel ini memiliki rasio layar ke bodi sebesar 84 persen, dengan dimensi 163,76 x 75,61 x8,65 mm, dan 188gram.

BACA JUGA:Spesifikasi Infinix Hot 40i, HP Rp 1 Jutaan dengan RAM 16 GB dan Layar 90 Hz

BACA JUGA:Infinix Smart 6 Plus Hp Entry Level yang Nyaman untuk Multitasking, Segini Harganya

Di bagian tengah atas layar, terdapat poni (notch) menyerupai tetesan air (waterdrop) yang memuat kamera selfie 5 MP. Kamera ini didukung lampu soft flash light agar hasil foto selfie menjadi lebih terang.


Infinix Smart 7 --

Beralih Kebagian punggung, smartphone ini dilengkapi dua kamera, yakni kamera utama 13 MP dan lensa AI. Untuk perekaman video sudah mampu Full HD 720p pada 30fps.

Untuk dapur pacunya, Infinix Smart 7 ditenagai chipset MediaTek, Helio A22. Chip ini memiliki CPU Quad-core 2.0 GHz Cortex-A53, GPU PowerVR GE8320. Chipset ini didampingi dua pilihan RAM yaitu 3 GB dan 4 GB.

Infinix Smart 7 ini hanya memiliki satu pilihan kapasitas media penyimpanan (storage), yaitu 64GB. Bila dirasa kurang, storage ini dapat diperluas hingga 2 TB dengan menggunakan kartu microSD.

BACA JUGA:Infinix Hot 40 Pro: Rekomendasi HP Rp 2 Jutaan Memori 256 GB dengan Chipset Powerfull

BACA JUGA:Harga Terbaru Infinix Note 12 2023, Smartphone Gaming Harga Miring

Untuk daya tahan, Infinix Smart 7 ditopang baterai berkapasitas 5000 mAh, memiliki pengisian daya 10W.

Sumber: