Korban Pembunuhan Ita Anggraini Ternyata Pacar Pelaku Akmaludin

Korban Pembunuhan Ita Anggraini Ternyata Pacar Pelaku Akmaludin

Tersangka Akmaludin saat diintrograsi oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Bagus Suryo Wibowo--

OGANILIR.CO-Penemuan mayat wanita yang mengapung disungai Kelekar dibawah Jembatan Tanjung Pesona KPT Tanjung Senai Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Senin, 19 Agustus 2024 lalu, diketahui bernama Ita Anggraini (46 Tahun).

Ternyata pelaku pembunuhnya kekasihnya sendiri, Akmaludin  (51 Tahun) Warga Desa Tanjung Seteko Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

Sementara Akmaludin sendiri yang berprofesi teknisi listrik di salah satu Pondok Pesantren di Indralaya, telah mempunyai  anak dan istri.

BACA JUGA:Tangkap Pengedar Sabu, Polisi Satresnarkoba Polres OKI Amankan Senpi

“ Antara Korban Ita Anggraini dan pelaku Akmaludin, mempunyai hubungan kekasih , meski pelaku Akmaludin telah mempunyai keluarga anak dan istri,’’kata Kapolres Ogan Ilir AKBP Bagus Suryo Wibowo SIK, saat melakukan jumpa pers ,Jumat 23 Agustus 2024.

Motifnya sendiri lanjut AKBP Bagus, pelaku Akmaludin tidak terima cacian makian yang dilakukan Korban Ita, ketika keduanya terlibat keributan, sehingga pelaku Akmaludin merencanakan melakukan pembunuhan.

Pembunuhan berlangsung  Sabtu 17 Agustus 2024 sekitar pukul 23.00 dimana pelaku melakukan pembunuhan dihutan yang tidak jauh dari rumahnya, motor korban sendiri ditinggalkan dihutan TKP pembunuhan.

BACA JUGA:Warga Panik, Kebakaran Rumah Dini Hari

Setelah dinyatakan tidak bernyawa, Pelaku membawa  tubuh korban menuju komplek Pemda tepatnya Jembatan Pesona Tanjung Senai dengan cara tubuh Korban didudukan dibagian depan, setibanya di jembatan Pesona Tanjung Senai , tubuh Korban digeletakkan diteras jembatan lalu diterjang oleh Pelaku hingga jatuh ke air bawah Jembatan Pesona Tanjung Senai dan sudah terikat batu isaran.

Barulah korban yang berstatus Janda  warga Kelurahan Kuta Raya Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), ditemukan warga pada Senin 19 Agustus 2024 dalam kondisi mengapung dibawah jembatan Tanjung Pesona.

Dalam proses penyelidikan yang dilakukan Sat Reskrim Polres Ogan Ilir dibawah Pimpinan  Kasat Reskrim AKP M Ilham, akhirnya pelakunya berhasil diketahui dan ditangkap tanpa perlawanan.

BACA JUGA:Terkuak Identitas Wanita Mengapung Dibawah Jembatan Pesona Ogan Ilir, Ini Nama dan motifnya !

“Tersangka Akmaludin berhasil kita tangkap Selasa 20 Agustus 2024, sekitar pukul 22.00 Wib,” kata AKBP Bagus Suryo Wibowo.(Sid)

Sumber: