Dapat Dukungan Partai Golkar, Pasangan Bergema Optimis Menang

Dapat Dukungan Partai Golkar, Pasangan Bergema Optimis Menang

Pasangan Bergema (Bersama Ngesti - Mat Amin) dapat dukungan partai Golkar --

JAKARTA, oganilir.co - Setelah mendapatkan dukungan dari Demokrat (4 kursi), PKS (3 kursi), PPP (2 kursi) dan Nasdem (1 kursi). Kini pasangan Bergema (Bersama Ngesti - Mat Amin) kembali mendapatkan dukungan dari partai Golkar

Partai berlambang Beringin yang mendapatkan 4 kursi di DPRD Kota Prabumulih itu memberikan surat dukungan model B1 KWK kepada pasangan Suryanti Ngesti Rahayu Ridho dan Mat Amin, dengan nomor Surat Keputusan, Nomor : Skep-97/DPP/Golkar/VII/2024, tentang persetujuan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota pada Pilkada serentak tahun 2024.

Surat tersebut, ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Golkar Bahlil Lahadalia bersama Sekretaris Jenderal (Sekjend) M Sarmuji. 

Formulir Surat Keputusan B1.KWK itu diterima langsung oleh pasangan Ngesti - Amin di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Kemanggisan Palmerah, Jakarta Barat, Senin 26 Agustus 2024.

BACA JUGA:Pertamina EP Prabumulih Bantu Sembako dan Santunan Serta Doa Bersama Anak Yatim

BACA JUGA:Karnaval Budaya Prabumulih Digelar, Ribuan Warga Tumpek Blek

"Bismillahirrahmanirrahim, saya menyerahkan rekomendasi ini kepada pasangan Suryanti Ngesti Rahayu Ridho Yahya- MAT Amin, semoga Allah meridoi perjuangan untuk bisa memenangkan kompetisi ke depan," ujar Ketua DPP Partai Golkar, Bahlil yang diwakili oleh Bobby. 

Sementara itu, Bakal calon Walikota Prabumulih Ir Suryanti Ngesti Rahayu Ridho mengaku sangat bersyukur serta berterima kasih kepada Partai Golkar yang sudah memberikan dukungan untuk maju dan bertarung di Pilkada Kota Prabumulih pada November mendatang.

“Kami bersyukur kepada Allah SWT serta berterima kasih kepada Partai Golkar. Semoga ini dapat kita jadikan semangat untuk berjuang bersama memenangkan Ngesti-Amin," sebutnya.

Selanjutnya, agar dapat mewujudkan apa yang menjadi harapan kita bersama masyarakat di Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Peringati HUT RI ke-79 Tahun, Pemkot Prabumulih Akan Gelar Karnaval Budaya

BACA JUGA:Pendaftaran Semakin Dekat, Jumlah Pasangan Cakada di Prabumulih Belum Bisa Ditebak

Dia juga berharap, dengan telah rampungnya proses tersebut, seluruh tim, relawan, simpatisan serta mitra partai koalisi agar tetap kompak serta optimis menatap Pilkada Kota Prabumulih.

Dalam kesempatan itu Ngesti - Amin juga mengingatkan, supaya tim dan simpatisan serta lapisan masyarakat di Kota Prabumulih bisa menjaga stabilitas, sehingga Pilkada di Kota Prabumulih dapat berjalan dengan aman dan lancar dan dipenuhi dengan adu program kerja, ide dan gagasan, dalam membangun Kota Prabumulih.

Sumber: