Ini Juara Tenis Meja Pekan Olahraga Hulu Migas 2024

Ini Juara Tenis Meja Pekan Olahraga Hulu Migas 2024

Jawara nomor ganda putri cabor tenis meja Pekan Olahraga Hulu Migas. foto: istimewa--

JAKARTA, oganilir.co - Tak hanya Kementerian Pemuda dan Olahraga dan Kementerian Komunikasi dan Informasi yang getol menggelar turnamen tenis meja antarinstansi. SKK Migas pun melakukan hal serupa. Pekan Olahraga Hulu Migas yang mempertandingkan cabor tenis meja digelar di GBK Arena Lantai 5, Jakarta, Ahad 25 Agustus 2024. 

Seluruh perusahaan minyak di bawah naungan SKK Migas berpartisipasi pada turnamen yang mempertandingkan nomor beregu putra dan ganda putri itu. Seperti PHE OSES, Petronas, RH Petrogas, Petrochina International Jabung Ltd, Pertamina Hulu Sanga Sanga, Mubadala Energy (Sebuku) Ltd, Star Energy (Kakap) Ltd, Montd'or Oil Tungkal Ltd, Pertamina EP, Job Simenggaris, dan HCML. 

Kemudian Eni Muara Bakau BV, Energi Mega Persada, Medco Energy, SKK Migas, Pertamina Hulu Rokan, dan Job Tomori, 

Siapa juara di cabor tenis meja Pekan Olahraga Hulu Migas ini? Cabor tenis meja Pekan Olahraga Hulu Migas ini mempertandingkan dua nomor. Yakni beregu putra dengan format tunggal, ganda, ganda. Kemudian nomor ganda putri dengan sistem best of seven (mencari kemenangan empat kali).

BACA JUGA:Turnamen Tenis Meja oganilir.co Cup se-Sumsel Berakhir, 3 Kabupaten/Kota Berbagi Gelar

Di nomor beregu putra, Pertamina Hulu Sanga Sanga berhasil menjadi juara I setelah di final mengalahkan tim Pertamina Hulu Rokan 2-1. Tim Pertamina Hulu Sanga Sanga yang diperkuat Rahmat Evans cs ini mengalahkan tim Pertamina Hulu Rokan yang diperkuat Meggy dan Ahmad Fauzan Murtado. Juara III bersama di nomor beregu putra ini diraih tim Petrochina dan Energi Mega Persada.

Di nomor ganda putri, tim Pertamina Hulu Rokan berhasil menjadi kampiun setelah di final mengalahkan tim Medco Energiy 4-0. Galih Tri Ambarwati/Irma Hernawati (Pertamina Hulu Rokan) mengalahkan Linda Fitri/Fitri Martaniah (Medco Energy). Juara III bersama diraih tim Petrochina International Jabung Ltd dan Pertamina Hulu Sanga Sanga.

Berikut hasil Pekan Olahraga Hulu Miga Cabor Tenis Meja: 

Beregu Putra 

Juara I Pertamina Hulu Sanga Sanga 

Juara II Pertamina Hulu Rokan 

BACA JUGA:Turnamen Tenis Meja oganilir.co Cup se-Sumsel: Tunggal Umum Putra Semifinal, KU 15 Perempat Final

Juara III bersama Petrochina International Jabung Ltd dan Energi Mega Persada

Ganda Putri 

Sumber: