Panca-Ardani Target Perolehan Suara 80-90 Pesen

Panca-Ardani Target Perolehan Suara 80-90 Pesen

Paslon Panca-Ardani dan para istrinya --

OGANILIR.CO-Pasangan calon (Paslon) Panca Wijaya Akbar-H Ardani (Panca-Ardani) pada Pilkada 2024 di Kabupaten Ogan Ilir harus melawan kotak kosong.

Sebab seluruh Partai Politik (Parpol)  di Kabupaten Ogan Ilir menyatakan mendukung yang dituangkan dalam pernyataan berita acara lalu dilakukan deklarasi bersama.

‘’Kalau pilkada tahun 2020, Pasangan kami didukung oleh 7 Parpol dan saat itu saya masih bujang,  dan  Pilkada 2024 saya didukung oleh seluruh parpol dan saat ini saya sudah beristri,’’kata Panca Wijaya Akbar.

BACA JUGA:10 Parpol Pengusung Antarkan Panca-Ardani Daftar Ke KPU Ogan Ilir, Parpol Lainnya Pendukung

Menurut Panca dengan kembali  maju pada Pilkada 2024 , dan bila nantinya masyarakat Kabupaten menginginkan kembali memimpin Kabupaten Ogan Ilir, tentu yang akan dilakukan melanjutkan kerja yang belum selesai , mengawal program kerja 2025-2030.

‘’Visi dan misi Kami, tentu melanjutkan program sebelumnya yang belum dituntas, kemudian mensinkronisasikan dengan program Provinsi dan Pusat, infrastruktur tentu menjadi skala prioritas utama, pendidikan dan kesehatan, menyiapkan lapangan pekerjaan, dan menarik investor ke Kabupaten Ogan Ilir ,’katanya 

BACA JUGA:Saat Pendafataran Paslon di Kabupaten Muratara Jaringan Internet Mendadak Hilang

Masih kata Panca, pada Pilkada 2020 dirinya unggul 65 persen dari rivalnya,  dan diharapan pada Pilkada 2024 yang harus melawan kotak kosong , berharap Paslonnya bisa memperoleh suara 80-90 persen, oleh karenanya mesin Parpol harus dihidupkan semuanya, saya  optimis 80 persen bisa kami raih ,apalagi sudah ada hasil 4 lembaga survey , yang menyebutkan tingkat kepuasan masyarakat atas kepemimpinannya diangka 80 persen,’’tukasnya (Sid)

Sumber: