Dinar Candy Baru Wisuda, Dimana Kuliahnya?

Dinar Candy Baru Wisuda, Dimana Kuliahnya?

Dinar Candy mengikuti wisuda di STIE IBMT Surabaya. foto: Instagram--

JAKARTA, oganilir.co - Diam-diam, ternyata selebritas Dinar Candy baru menyelesaikan studi S1-nya dan meraih gelar sarjana. DJ ini baru saja meraih gelar Sarjana Manajemen (SM).

Dinar Candy mengikuti wisuda di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) IBMT Surabaya, Jawa Timur baru-baru ini. Momen wisuda tersebut dibagikan oleh Dinar Candy melalui akun miliknya di Instagram.

Dalam foto yang diunggah, dia terlihat memakai toga merah, serta tampil dengan kebaya biru. Perempuan berusia 31 tahun itu saat wisuda juga tampak didampingi oleh sang ayah. Dinar Candy kemudian membeberkan pengorbanan dirinya menjalani kuliah hingga akhirnya wisuda.

"Kenapa sering bolak-balik Surabaya? Ini lah guys, aku menempuh pendidikan di @stieibmt dari 2020, setelah aku kasus bikini, akhirnya aku memutuskan untuk kuliah lagi," kata Dinar Candy, Ahad (1/9). Pemain serial 9 Bulan itu bersyukur akhirnya bisa menyelesaikan pendidikan sarjana.

BACA JUGA:Dinar Candy Ternyata Sudah Menikah dengan Ko Apex

Setelah meraih gelar Sarjana Manajemen, Dinar Candy ingin terus berusaha meraih cita-cita dan melanjutkan karier.

"Fokus dengan cita-cita dan karier. Ketika kita bekerja keras, tidak ada yang tidak mungkin, semua keinginan positif dikabulkan sama Allah SWT," imbuh Dinar Candy. Unggahan Dinar Candy tentang wisuda langsung menuai komentar dari netizen di media sosial. Banyak fans yang mengucapkan selamat, namun ada pula yang mempertanyakan kapan Dinar Candy melaksanakan kuliah hingga akhirnya sarjana. (ded/jpnn/dom)

 

Sumber: