Program Paslon ASTA - SELFI "Agak" Mirip

Program Paslon ASTA - SELFI

Pasangan SELFI--

BANYUASIN, oganilir.co - Program kandidat pasangan calon Bupati Banyuasin dan wakil Bupati Banyuasin Slamet - Alfi dan Askolani - Netta Indian yang akan bertarung dalam Pilkada Banyuasin pada 27 November mendatang.

Sedikit memiliki kesamaan, terutama dalam bidang pendidikan seperti pemberian beasiswa gratis kepada pelajar di Bumi Sedulang Setudung, infrastruktur baik itu jalan, jembatan dan air bersih.

Bidang pertanian perbaikan sarana dan prasarana mulai dari pupuk, irigasi sehingga hasil produksi pertanian Banyuasin bisa meningkat."Iya memang agak mirip,"kata narsum yang enggan disebutkan namanya. 

Kemiripan program - program dua Paslon itu sendiri, karena pada periode 2019 - 2024 yang lalu keduanya merupakan tandem.

BACA JUGA:Polres Banyuasin Komitmen Berantas dan Perangi Narkotika

BACA JUGA:Rumah Pompa di Banyuasin Ambruk Hingga Tenggelam ke Sungai

"Tim mereka dulunya sama,"bebernya.


Pasangan ASTA--

Fauzi timses Slamet - Alfi mengatakan kalau paslon Slamet - Alfi membangun program yang di butuhkan masyarakat."Kita melihat realita yang ada contoh air bersih. Selama 5 tahun tidak mampu di rasakan masyarakat,"ujarnya.

Nantinya Selfi tidak hanya program, tapi juga akan merealisasi program - program tersebut."Pak De Slamet sudah bicara, tiga tahun air (program air bersih) tidak mengalir akan mundur,"tegasnya.

Fauzi menambahkan dalam membuat program, Paslon Selfi bukan hanya buat janji tapi melalui hitungan yang matang sehingga dapat terealisasi.

BACA JUGA:Pelaku Pencabulan di Banyuasin Diamankan Warga

BACA JUGA:Miliki 11 Program Unggulan, Wujudkan Banyuasin Maju Berkilau

Ketua Tim Pemenangan ASTA Arisa Lahari mengatakan wajar saja kalau program Paslon Askolani - Netta dengan Paslon lainnya yaitu Slamet - Alfi hampir sama.

Sumber: