Ini Jadwal Perempat Final Hong Kong 2024, Indonesia Tempatkan 7 Wakil

Ini Jadwal Perempat Final Hong Kong 2024, Indonesia Tempatkan 7 Wakil

Anthony Sinisuka Ginting.--

KOWLOON, oganilir.co - Indonesia menempatkan tujuh wakilnya di babak perempat final Hong Kong Open 2024 yang akan dihelat hari ini Jumat 13 September 2024 pukul 10.00 WIB di Coliseum, KOWLOON, Hong Kong.

Mereka akan berjibaku untuk meraih tiket semifinal turnamen BWF Super500 ini.

Ya, ajang bulu tangkis bergengsi dengan level Super 500, yakni Hong Kong Open 2024, akan berlanjut hari ini. Laga-laga seru akan tersaji di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong pada hari ini pukul 10.00 WIB.

Di nomor tunggal putra, masih tersisa dua wakil Indonesia saat ini, yakni Anthony Sinisuka Ginting hingga Jonatan Christie.

BACA JUGA:Juara Korea Open 2024, Bagas Maulana Langsung Berdoa

Jojo, -panggilan Jonatan Christie- akan menghadapi unggulan kelima asal Jepang Kodai Naraoka, di Hong Kong Open 2024. Sejauh ini, kedua pemain sudah empat kali bertemu. Hasilnya, Jonatan dan Kodai sama-sama berhasil menang dua kali.

Daam pertemuan terakhir, Jojo sukses mengalahkan Kodai Naraoka. Berhadapan di babak perempatfinal French Open 2023, Jojo sukses menang dua gim langsung dengan skor 21-8 25-23.

Sementara Anthony Sinisuka Ginting akan melawan wakil tuan rumah berdarah Indonesia, Jason Gunawan. Ini akan jadi pertemuan pertama bagi kedua pemain.

Di nomor ganda putra, ada tiga wakil Indonesia yang akan berlaga hari ini. Dua duet baru di ganda putra Indonesia, yakni Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin dan Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana, masih menjaga langkahnya di Hong Kong Open 2024.

BACA JUGA:Tumbangkan Mantan Partner, Leo/Bagas Jalani Final Korea Open 2024

Pada babak perempatfinal hari ini, Fikri/Daniel akan menghadapi lawan berat, yakni unggulan ketiga asal Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae. Tentunya, mereka bertekad revans usai kalah dalam pertemuan pertama di babak semifinal Japan Open 2024. Kala itu, Fikri/Daniel kalah usai kalah dalam pertemuan pertama di babak semifinal Japan Open 2024. Kala itu, Fikri/Daniel kalah usai bertarung sengit tiga gim dengan skor 21-12, 15-21, dan 19-21.

Sementara Leo/Bagas, mereka akan melawan wakil lain dari Korea Selatan, yakni Kim Gi Jung/Kim Sa Rang. Ini akan jadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan.

Satu lagi wakil Indonesia di nomor ganda putra yang akan berlaga hari ini adalah Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani. Pemain non-pelatnas itu akan melawan unggulan ketujuh asal Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Kemudian, Indonesia punya satu wakil tersisa di nomor tunggal putri dan ganda putri. Di tunggal putri, ada Putri Kusuma Wardani yang akan berhadapan dengan Line Hojmark Kjaersfeldt (Denmark).

Sumber: