BRI Prabumulih Perkuat Komitmen Guna Berikan Solusi Finansial yang Praktis dan Terjangkau

BRI Prabumulih Perkuat Komitmen Guna Berikan Solusi Finansial yang Praktis dan Terjangkau

Bank BRI Prabumulih --

PRABUMULIH, oganilir.co – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kota Prabumulih terus berupaya untuk memperkuat komitmennya guna memberikan solusi finansial yang praktis juga terjangkau. 

Salah-satunya, dengan mengedepankan kemudahan transaksi melalui aplikasi BRImo, produk Tabungan Simpedes juga layanan Kredit Usaha Pedesaan (Kupedes) yang sudah ada serta bisa dinikmati nasabahnya. 

"Sinergi ini menciptakan ekosistem finansial yang lengkap juga mendukung berbagai kebutuhan transaksi hingga pengembangan usaha bagi nasabah," ujar Branch Manager BRI Prabumulih, Maradong Enrico William.

Dalam kesempatan itu, Maradong menjelaskan aplikasi BRImo yang diluncurkan BRI yang mana dapat memudahkan nasabah Simpedes untuk mengakses layanan perbankan kapan saja dan di mana saja. "Dengan BRImo, nasabah tak perlu lagi mengunjungi kantor cabang guna melakukan berbagai transaksi," ujarnya mencontohkan seperti transaksi untuk pengecekan saldo, transfer antar bank, pembayaran tagihan, juga pembelian pulsa. 

BACA JUGA:Cek Karhutla di Lempuing Jaya OKI, Kapolda Sumsel Pertebal Personel BKO dan Brimob ke Lapangan

BACA JUGA:Delapan Ekor Sapi dari PT SAP Siap Dikurbankan untuk Masyarakat

"Semua kebutuhan transaksi itu bisa dilakukan langsung dari ponsel dengan cepat, aman, juga praktis," sambungnya lagi.

Lebih lanjut dikatakan Maradong, produk tabungan Simpedes juga menawarkan fleksibilitas serta kenyamanan bagi masyarakat perkotaan hingga pedesaan.

Tujuannya, diantaranya yakni menabung dengan suku bunga menarik hingga peluang mendapatkan berbagai hadiah menarik dalam program Panen Hadiah Simpedes. 

Dalam kesempatan itu pula, Maradong menyebutkan bahwa Kupedes hadir serta dirancang khusus untuk mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) khususnya di wilayah pedesaan.

BACA JUGA:Fisip Unsri Berikan Pelatihan Kepada 20 Pelaku UMKM di Kecamatan SP Padang OKI

BACA JUGA:Keren.. Polda Sumsel Kontes Mobil Klasik dan Bazar UMKM

"Kupedes menawarkan pembiayaan dengan suku bunga kompetitif serta persyaratan yang mudah, sehingga pelaku usaha kecil bisa memperoleh modal untuk memperluas bisnisnya," bebernya.

Dia pun mencontohkan, tidak sedikit petani, pedagang, hingga pengusaha kecil di Kabupaten Pali yang sudah memanfaatkan Kupedes guna mengembangkan usaha mereka serta meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Sumber: