Semifinal Tenis Meja Ganda Campuran PON Aceh-Sumut Segera Dimulai, Derbi Sesama Jatim

Semifinal Tenis Meja Ganda Campuran PON Aceh-Sumut Segera Dimulai, Derbi Sesama Jatim

Petenis meja Jatim melakukan pemanasan di GOR Angsapura, Ahad 15 September 2024 jelang laga derbi. foto: dendi romi/oganilir.co--

MEDAN, oganilir.co - Partai semifinal ganda campuran tenis meja PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan dimulai hari ini Ahad 15 September 2024 pukul 10.00 WIB di GOR Angsapura Medan. 

Menariknya, di semifinal ini mempertemukan sesama wakil Jatim. Yakni Ficky Supit/Christine vs Affan/Vita. Semifinal lainnya mempertemukkan Taufik/Wida (Jawa Barat) vs Komang/Sisca (Bali). 

Pantauan oganilir.co, semifinalis ganda campuran tenis meja PON XXI Aceh-Sumut 2024 sedang melakukan pemanasan dan sparing sesama timnya. Hal itu dilakukan Taufik/Wida. Tim Jabar melakukan pemanasan di meja 2. Sedangkan tim Jatim yang akan bentrok dengan rekan satu timnya melakukan pemanasan di meja 1. Sementara, wakil Bali, Komang/Sisca melakukan pemanasan di meja 4.

BACA JUGA:Jatim Tempatkan 2 Wakil di Semifinal Ganda Campuran Tenis Meja PON XXI Aceh-Sumut 2024

Ketua Umum PB PTMSI Peter Layardi Lay melalui Inspektur Pertandingan PON XXI Aceh-Sumut 2024 Indra Safari menuturkan bahwa agenda cabor tenis meja hari ini hanya melaksanakan pertandingan semifinal dan final nomor ganda campuran. Senin besok 16 September 2024, panitia akan melaksanakan pertandingan di nomor ganda putra dan ganda putri selama dua hari. 

"Nomor ganda dilaksanakan tanggal 16 dan 17 September," kata Indra Safari.

Pelatih tim Jatim Gilang Maulana mengatakan bahwa dirinya meminta kepada Ficky/Christine dan Affan/Vita untuk bermain fight walaupun terjadi derbi. Pertemuan kedua ganda campuran sesama Jatim ini merupakan petenis meja muda dan senior. "Semua punya hak untuk menang," imbuh Gilang. 

Mengenai calon lawan yang akan dihadapi di partai final, Gilang mengakui tim Jabar tidak bisa dipandang sebelah mata. "Taufik/Wida ini sekarang dalam kondisi full power," pungkasnya, 

Sumber: