Ramai Masyarakat Ikut Senam Sehat HUT Demokrat ke 23 di Halaman Padepokan PSHT OKI

Ramai Masyarakat Ikut Senam Sehat HUT Demokrat ke 23 di Halaman Padepokan PSHT OKI

Acara senam sehat bersama Demokrat --

KAYUAGUNG, oganilir.co - Teriakan riuh menggema eluhkan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI Muchendi Mahzareki -Supriyanto Menang..menang dari masyarakat dari lima kecamatan yang hadir dalam Acara Senam Sehat HUT Demokrat ke 23 bersama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI Muchendi Mahzareki -Supriyanto, di Halaman Padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate PSHT Cabang OKI Desa Dabuk Rejo Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI, Senin (16/9).

Dibawah suasana mendung masyarakat tetap antusias mengikuti acara Senam Sehat dan ingin melihat langsung Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI Muchendi Mahzareki -Supriyanto.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat OKI, Bambang Irawan mengatakan, ia tidak menyangka antusias masyarakat Lintas Timur banjir masyarakat untuk merayakan HUT Partai Demokrat ke 23.

Ia mengucapkan terimakasih yang telah memberikan kepercayaan bisa tetap mendukung Partai Demokrat ." Insyaallah Partai Demokrat selalu bersama masyarakat OKI baik suka maupun duka,"terangnya.

BACA JUGA:Letak Geografis Jauh, KPU OKI Tambah TPS

BACA JUGA:Kabupaten OKI Diguyur Hujan, Karhutla Padam

Anggota DPR RI dari Partai Demokrat, H Ishak Mekki mengungkapkan, ia berterima kasih hadir dalam acara ini dan sengaja ditempatkan di sini sekaligus ingin bersilaturahmi dengan masyarakat sengaja menghadirkan Muchendi -Supriyanto." Siap memenangkan Muchendi -Supriyanto,"ajaknya.

Bakal Calon Bupati OKI Muchendi Mahzareki menyapa masyarakat yang ia ingin bersilaturahmi dan dekat dengan masyarakat yang ada di lima kecamatan." Kami ingin membagi kebahagiaan kepada masyarakat, karena acara ini juga membagi banyak hadiah,"imbuhnya.

Muchendi -Supriyanto akan maju menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI .Kalau ingin pemimpin baru ada di Muchendi -Supriyanto karena pasangan ini ibarat kertas putih dan niat tujuan menjadi Bupati ingin memajukan OKI dan pihaknya berusaha semaksimal mungkin. 

Perbaikan jalan, ada program seragam dan sekolah gratis termasuk BPJS. Ia yakin banyak yang belum dapat BPJS nanti Insyallah akan diatur dan dibantu pemerintah iurannya.

Sumber: