Di Ogan Ilir, 3 Bocah Bersaudara Kabur dari Rumahnya, Sempat Tinggalkan Pesan !

Di Ogan Ilir, 3 Bocah Bersaudara Kabur dari Rumahnya, Sempat Tinggalkan Pesan !

Tiga Bocah Bersaudara Kabur dari rumahnya di Desa Mekar Sari Kecamatan Rantau Alai Ogan Ilir --

OGANILIR.CO-Tiga Bocah Bersaudara yang masih dibawah umur , warga Desa Mekar Sari Kecamatan Rantau Alai Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel) kabur dari rumahnya , disaat kedua orang tuanya tengah bekerja.

Ketiga bocah tersebut diketahui bernama Heni (15 tahun Kakan Perempuan), Badri (9 tahun), dan Insan (2 tahun). 

Menurut Kepala Desa (Kades)  Mekar Sari, Marlina, ketiga bersaudara diketahui kabur pada Senin, 16 September 2024, saat kedua orang tuanya tengah bekerja di PTPN VII sebagai buruh menebang tebu. 

BACA JUGA:Bocah SD Tewas Tenggelam, Mau Ambil Sandalnya

"Orang tuanya bekerja penebang tebu di  PTPN VII Cinta Manis. Ketika mereka pulang, ketiga anaknya tidak ada lagi dirumah," terangnya.

Menurut Marlina, sebelum meninggalkan rumah, ketiga bersaudara sempat membuat  pesan suara Whatsapp melalui temannya, yang ditujukan kepada kedua orang tuanya.

Isi pesan tersebut, ketiga saudara ini meminta kepada kedua orang tuanya untuk tidak mencari mereka, karena mereka sudah bahagia. 

BACA JUGA:Diduga Hendak Tawuran, Tiga Bocah Dibawa Ke Kantor Polisi

"Isi pesannya juga , anak-anak sempat meinta maaf kepada orang tua mereka, sebab telah mengambil uang neneknya. Cuma saja kami tidak mengetahui berapa uang yang dibawa kabur,"ujarnya 

Atas kejadian tersebut, Kades Mekar Sari melaporkan kejadian tersebut Kepada Kapolsek Rantau Alai AKP Sutopo . 

Sementara berdasarkan keterangan dari kedua orang tua bocah tersebut Hendri (Ayah) mengatakan, bersama istrinya  Suparningsih dan Mistina (nenek ketiga bersaudara), pergi menebang tebu di PTPN VII Cinta Manis.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Roda Tiga Viar RE3 Harganya Terjangkau, Punya Tempat Duduk Luas dan Aman Bawa Bocil

"Ketika pulang bekerja sekitar pukul 15.30 WIB, mereka sudah tidak melihat anak-anaknya dirumah,"tuturnya .

Kemudia mereka mencari kesana kemarin, menanyakan kepada para tetangganya, apakah mereka melihat keberadaan anaknya, namun tidak kunjung yang tahu atau melihatnya.

Sumber: