Personel Polres Ogan Ilir Ikuti Tes Urine

Personel Polres Ogan Ilir Ikuti Tes Urine

Personel polres ogan Ilir jalani tes urine --

OGANILIR.CO-Personel Polres Ogan Ilir menjalani  pemeriksaan kelengkapan administrasi dan tes urine.

Kegiatan ini  dipimpin langsung oleh Karo Provos Div Propam Polri, Brigjen Pol. Drs. Sumarto, M.Si, di lapangan upacara Polres Ogan Ilir, 19 September 2024.

Kegiatan ini juga dihadiri  Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, Wakapolres Kompol Helmi Ardiansah, SH, MH, serta para Pejabat Utama (PJU) Polres.

BACA JUGA:Lift Anjlok di Pabrik Pakan Ternak, 2 Pekerja Maintenance Tewas

Brigjen Pol.Drs.Sumarto.M,Si,  menegaskan pentingnya kegiatan ini sebagai bentuk kontrol dan pengawasan terhadap disiplin anggota Polri. 

“Kami ingin memastikan bahwa setiap anggota menjalankan tugasnya dengan baik dan menjauhkan diri dari perilaku menyimpang, termasuk penyalahgunaan narkoba dan judi online,” ujarnya. 

Kegiatan ini mencakup pemeriksaan penampilan anggota, administrasi kelengkapan seperti KTA dan KTP, serta tes urine yang dilakukan oleh Tim Dok Pol Mabes Polri.yang dipimpin langsung oleh Dr  Wira, pemeriksaan terhadap semua anggota, mulai dari Pamen hingga Bintara dan PNS, diwajibkan untuk mengikuti tes ini. 

BACA JUGA:Karo Provoost Divpropam Polri Silaturahmi ke Pangdam II Sriwijaya

Setelah pemeriksaan, acara dilanjutkan dengan pengarahan kepada seluruh PJU Polres Ogan Ilir di ruang video conference. Brigjen Pol.  Drs. Sumarto.M.Si. berharap kegiatan ini dapat memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri dan meningkatkan kinerja anggota dalam memberikan pelayanan terbaik.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman, diharapkan dapat menjadi langkah nyata dalam meningkatkan disiplin serta integritas anggota Polres Ogan Ilir.(Sid)

Sumber: