Ogan Ilir Kirim Peserta Ajang Adujaknas Tahun 2024

Ogan Ilir Kirim Peserta Ajang  Adujaknas Tahun 2024

Bupati Panca berfoto dengan peserta Adujaknas--

OGANILIR.CO- Utusan peserta dari Kabupaten Ogan Ilir ,tidak ingin ketinggalan untuk mengikuti Malam Puncak Apresiasi Duta dan Jambore Ajang Kreativitas Remaja Genre Tingkat Nasional (Adujaknas) Tahun 2024.

Bahkan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar turut menghadiri acara Malam Puncak Apresiasi Duta dan Jambore Adujaknas Tahun 2024. Berlangsung  di Ballroom Giri Nata Mandala Pemkab Badung, Kecamatan. Mangwi, Bali, Jumat 20 September 2024.

Pertunjukan kreativitas tersebut diikuti oleh perwakilan 34 Provinsi yang dimulai dari tanggal 17-21 September 2024 ini, dimana setiap provinsi yang hadir menampilkan tari, lagu, narasi yang mempresentasikan program yang dikerjakan masing-masing forum GenRe dalam durasi 5 (lima) menit.

BACA JUGA:Ada Ayah dan Bunda Genre di Ogan Ilir, Siapa ?

Bupati Panca mengatakan Pemerintah Daerah Ogan Ilir mendukung penuh penampilan perwakilan Kabupaten Ogan Ilir dalam Apresiasi Duta dan Jambore Ajang Kreativitas Remaja Genre Tingkat Nasional (Adujaknas).

"Kegiatan Adujaknas ini adalah momentum yang dinanti-nanti oleh remaja khususnya remaja di Kabupaten Ogan Ilir, terpilih dan tidak terpilihnya Kabupaten Ogan Ilir sebagai duta genre nasional, ajang ini akan dapat menjadi  kesempatan mereka untuk belajar, bertukar pengalaman dan update soal informasi terkait dengan situasi remaja di Indonesia."ujarnya.

Di akhir acara Perwakilan Pemkab Ogan Ilir menerima penghargaan Nominasi Amazing Genre Sumsel no.1.

BACA JUGA:Sambut Pilkada, Polres Lubuklinggau Gelar Istighosah dan Doa Bersama

Acara ini dihadiri langsung Gubernur/Wakil Gubernur Se Indonesia, Bupati/Walikota Se Indonesia, Ketua TP PKK Se Indonesia.(Sid)

 

 

Sumber: