Putra Bupati OKI Resmi Jadi Anggota DPRD Sumsel, ini Profilnya

Putra Bupati OKI Resmi Jadi Anggota DPRD Sumsel, ini Profilnya

M Alki Ardiansyah. --

KAYUAGUNG, oganilir.co  - Dari 75 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DRPD) Sumsel masa bakti 2024-2029 yang dilantik kemarin (24/9), ada putra mantan bupati Ogan Komering Ilir H Iskandar SE, M Alki Ardiansyah dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Putra sulung Iskandar SE yang sering disapa Bung Alki merupakan salah satu caleg terpilih berasal dari daerah pilihan (dapil) Sumsel 3 meliputi, Kabupaten OKI dan Ogan Ilir.

Anggota DPRD Sumsel terpilih, M Alki Ardiansyah mengungkapkan, memohon doa kepada seluruh masyarakat terutama para tim pendukung, agar perjalanan dirinya untuk membantu dan memajukan Kabupaten OKI agar dapat tercapai.

"Saya akan berjuang untuk ikut memajukan OKI dan OI," kata Alki, Rabu 25 September 2024.

Untuk  itu ia memohon doa agar ke depannya dapat mengemban tugas ini agar amanah dalam membantu untuk memajukan dari pada OKI secara bersama-sama. Semoga  ia juga dapat mengemban tugas ini agar amanah dalam membantu untuk memajukan dari pada Kabupaten OKI secara bersama-sama.

BACA JUGA:Catat, ini Nama-Nama Anggota DPRD Sumsel yang Dilantik Hari ini

Dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada para relawan, simpatisan, dan masyarakat di Kabupaten OKI dan Ogan Ilir yang telah menghantarkan dirinya sehingga bisa mengemban amanah untuk duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Sumsel.

"Tentunya saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang hadir pada kesempatan yang baik ini terutama kerabat tetangga terdekat. Saya masih ingat wajah bibik-bibik kita yang berjuang untuk kita, terima kasih sebesar-besarnya. Tanpa bibik tanpa mamang semua ada di sini, saya tidak dapat berdiri disini untuk berpidato, jadi saya mengucapkan terima kasih sekali," imbuhnya.

Bukan hanya dukungan keluarga, dirinya juga banyak mengucapkan terima kasih kepada para kader partai yang telah berjuang untuk membantu dirinya pada Pemilu lalu. Kepada rekan-rekan di Partai Amanat nasional, yang sudah bekerja keras siang malam dalam berjuang bersama-sama.

BACA JUGA:Resmi , 40 Anggota DPRD Ogan Ilir Dilantik

"Alhamdulilah saya dapat duduk di dDPRD provinsi berkat support dan juga dorongan. Mudah-mudahan dengan saya sudah duduk dapat membawa dari pada apa yang menjadi cita-cita kita bersama, aspirasi dari bapak ibu semua dapat saya perjuangkan setelah saya dilantik ini," bebernya.

Alki tercatat berhasil meraih suara sebanyak 22.745 suara pada pemilu yang dilaksanakan pada 14 Februari 2024 lalu. Sementara perolehan suara PAN dan para calon sebanyak 52.384 suara di dapil Sumsel 3.

Sumber: