Hari Pertama Masuk Kerja, Pjs Bupati Ogan Ilir, Lakukan Ramah Tamah

Hari Pertama Masuk Kerja, Pjs Bupati Ogan Ilir, Lakukan Ramah Tamah

PJs Bupati Ogan Ilir Kurniawan Abadi bersama istrinya --

OGANILIR.CO- Hari pertama masuk kerja, setelah sehari sebelumnya dilantik oleh Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi SH. MSE, atas nama Mendagri, Pjs Bupati Ogan Ilir Kurniawan Abadi, langsung melakukan pertemuan dengan para perangkat daerah dilingkungan Pemkab Ogan Ilir.

Acara bertempat di Gedung Pendopoan KPT Tanjung Senai Indralaya, Rabu 25 September 2024, juga dihadiri Camat dan Kepala Puskesmas se-Kabupaten Ogan Ilir.

Pertemuan dalam bentuk ramah tamah ini, Pjs Bupati Ogan Ilir  Kurniawan Abadi SE MM didampingi Pjs Ibu Ketua TP PKK Ogan Ilir  Tri Hartati  menyampaikan perkenalannya.

BACA JUGA:Pemkab Muba Peringkat 1 Turunkan Angka Stunting di Sumsel

"Pada kesempatan yang baik ini izinkan saya menyampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang begitu hangat dan antusias dalam melaksanakan acara ramah tamah Pjs Bupati Ogan Ilir bersama kepala perangkat daerah, camat dan kepala puskes se-Kabupaten Ogan Ilir."katanya mengawali sambutannya.

"Kita ketahui bersama bahwa menjadi tugas dan wewenang Pjs yaitu memimpin pelaksanaan urusan pemerintahan yang menjadi kewewenangan daerah berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan untuk memelihara ketentraman dan ketertiban masyarakat."ucapnya.

Pjs Bupati mengatakan, jabatan yang saat ini diemban adalah sebuah tanggung jawab yang luar biasa besarnya.

BACA JUGA:Warga Bengkulu Gantung Diri di Lubuklinggau, Apa Penyebabnya?

"Untuk itu saya meminta dukungan kepada semua pihak dalam rangka melaksanakan segala bentuk tugas dan tanggung jawab dalam pemerintahan pada masa saya menjabat sebagai Pjs. Bupati Ogan Ilir."tuturnya (Sid)

 

Sumber: