Tembakan Bupati Panca Ternyata Jitu, Pada Lomba Menembak Eksekutif

Tembakan Bupati Panca Ternyata Jitu, Pada Lomba Menembak Eksekutif

Bupati Panca tengah menembak --

        OGAN ILIR, OGAN ILIR.CO- Tembakan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar , benar-benar jitu mengenai sasaran, pada acara lomba menembak eksekutif , berlangsung dilapangan Tembak KPT Tanjung Senai, Indralaya Ogan Ilir, Jumat 6 Januari 2023.

        Turut memeriahkan lomba menembak eksekutif yakni Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, Wabup Ogan Ilir  H Ardani SH, Pabung  Mayor Jauhari dan para peserta dan undangan lainnya.

        Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, juga mampu menunjukkan kebolehannya dalam menembak, sekali tembakan, peluru melesat mengenai sasaran, termasuk juga Pabung Mayor Jauhari.

Hanya Wabup Ogan Ilir H Ardani sepertinya belum terbiasa dan terlatih, sehingga tembakan meleset dari sasaran.

BACA JUGA:ASN Disnakertrans Ogan Ilir Bawa Pulang Motor, Fun Bike HUT ke 19 Ogan Ilir

Ketua Perbakin Ogan Ilir, Drs Bustanul Arifin mengatakan, lomba menembak eksekutif ini juga bagian dari rangkaian menyemarakkan HUT ke 19 Kabupaten Ogan Ilir .

“Kita berharap dengan sesering melakukan latihan dan perlombaan, maka akan muncul atlet menembak yang handal ,’’katanya .

Bupati Panca meminta agar pasilitas lapangan tembak ini, untuk dimaksimalkan dalam kegiatan latihan,’’Jangan sebulan sekali, kalau perlu dua atau tiga kali dilaksanakan,’katanya.

Termasuk untuk latihan anak-anak juga perlu dilakukan,’’Hanya saja untuk anak-anak jangan menggunakan peluru tajam , melainkan air soft gun,’’ucapnya  (sid)

Sumber: