HUT TNI ke-79, Kodim 0402 OKI Peringati dengan Sederhana

HUT TNI ke-79, Kodim 0402 OKI Peringati dengan Sederhana

Yontri Bhakti dan istrinya Nurul Yontri.--

KAYUAGUNG, oganilir.co -  Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79 yang jatuh besok (5/10) akan digelar dengan sederhana oleh Kodim 0402/OKI-Ogan llir. Ada acara syukuran dan pembagian 500 paket sembako  dan makan siang  gratis yang melibatkan UMKM di lingkungan Kodim 0402/OKI-OI.

Dandim 0402/OKI-OI, Letkol Inf Yontri Bhakti didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Dim 0402 OKI Nurul Yontri  menjelaskan, untuk persiapan acara puncak besok, sudah hampir 100 persen. "Acara akan dipusatkan di Lapangan Kodim," kata Yontri, Jumat 4 Oktober 2024.

Pihaknya sengaja melibatkan UMKM karena binaan Persit Chanda Kirana sangat eksis melakukan berbagai kegiatannya, termasuk kegiatan sosial.

Harapan di HUT TNI tahun ini dengan tema TNI Modern bersama Rakyat siap mengawal suksesi kepemimpinan nasional untuk itu Indonesia maju. "Kita membuat konsep menggugah para pemuda OKI selalu berkreasi menciptakan hal kreatif untuk kemajuan Kabupaten OKI," ujarnya.

BACA JUGA:Meriahkan HUT TNI Ke 79, Kodim 0402/OKI Gelar Lomba Menyanyi Kebangsaan Tingkat TK

Sebelumnya, berbagai rangkaian acara digelar. Seperti kegiatan bantuan bedah rumah tidak layak huni, pembangunan sumur bor di beberapa titik. Kemudian ada pembersihan Pasar Kayuagung, lomba menyanyi lagu kebangsaan di tingkat Taman Kanak-kanak, Lomba Baris berbaris yang diikuti tingkat SMA.

Ada juga lomba pembuatan dokumen tentang perjuangan  TNI Kodim 0402/OKI, Lomba Ucapan HUT TNI. Nantinya pemenangnya akan diumumkan dan hasilnya juga akan diputar besok.

Sumber: