4 Tanaman Hias yang Cepat Tumbuh di Dalam Ruangan

4 Tanaman Hias yang Cepat Tumbuh di Dalam Ruangan

Tanaman hias yang cepat tumbuh di dalam ruangan --

oganilir.co - Tanaman hias merupakan tanaman yang digunakan untuk memperindah tampilan rumah, dapat meningkatkan oksigen, serta mengurangi stres.

Tanaman hias di meski diletakkan di luar rumah. Terdapat beberapa tanaman hias yang cepat tumbuh meski jarang terkenal paparan sinar matahari.

Berikut 4 tanaman hias yang cepat tumbuh di dalam ruangan:

BACA JUGA:3 Rekomendasi Tanaman Hias untuk Ruang Kerja

Calathea

Calathea merupakan tanaman hias yang memiliki beragam warna dan tekstur dedaunan. Menariknya lagi, tanaman ini memiliki gerakan yang unik. Daunnya akan melipat di malam hari, seperti posisi tangan yang sedang berdoa. 

Tanaman calathea sangat cocok untuk menambahkan warna atau tekstur ke ruang mana pun, terutama di kamar mandi dan dapur yang terang. Tempat dengan kelembapan yang lebih tinggi akan membuat calathea sehat, cantik, dan tumbuh lebih cepat.

Heartleaf Philodendron

BACA JUGA:Bebas Repot, ini 4 Rekomendasi Tanaman Hias yang Subur di Air Tanpa Tanah

Heartleaf philodendron merupakan tanaman hias merambat dengan dedaunan berbentuk hati berwarna hijau tua. Sebagai anggota keluarga philodendron, tanaman ini sangat mudah dirawat dan cocok untuk pemula.

Tanaman heartleaf philodendron ideal untuk digantung. Selain itu, sebagai tanaman hias yang cepat tumbuh, philodendron akan menciptakan kanopi dedaunan yang rimbun dan penuh dalam jangka waktu yang sangat singkat.

Peace Lily 

Sumber: