Satu Jam, Tujuh Lagu Bersama Andika Kangen Band

Satu Jam, Tujuh Lagu Bersama Andika Kangen Band

Andika Kangen Band dan ribuan penonton--

OGAN ILIR, OGANILIR.CO- Haus akan hiburan masyarakat Kabupaten OGAN ILIR, benar-benar terlihat saat pertunjukkan Raja Dangdut Rhoma Irama pada Sabtu malam, 7 Januari 2023.

Begitu juga tampilnya Andika Mahesa Kangen Band pada Selasa malam , 10 Januari 2023, sekaligus  penutupan dari seluruh rangkaian semarak HUT ke 19 Kabupaten Ogan Ilir,di kawasan Tanjung Senai Indralaya Ogan Ilir .

Lautan manusia tumpah ruah  di dua pertunjukkan tersebut. Untungnya Ogan Ilir memiliki Kawasan Tanjung Senai, sehingga berapapun jumlah penonton yang bakal hadir, tetap akan tertampung, termasuk kendaraan yang akan parkir.

Pertunjukkan Andika Mahesa Kangen Band yang di prediksi bakal menyanyikan lagu belasan, ternyata hanya 7 lagu dan berlangsung 1 jam. Dimulai pukul 21.30 Wib hingga berakhir pukul 22.30 Wib.

BACA JUGA:Belasan Lagu Dinyanyikan Andika Mahesa, Tampil Solo Tanpa Personil Kangen Band, Diselingi Musisi Ogan Ilir

7 lagu yang dinyanyikan Andika, yakni Terbang Bersamaku, Doy, Pujaan Hati, Yolanda, Cinta Sampai Mati, Tentang Aku dan Dia , dan lagu pamungkas Kembali Pulang.

Sayangnya sound system yang mengiringi Andika, nyaris kurang bergema dan jelas, dalam jarak 300 meter sudah tidak jelas terdengar.

“Sayang sekali  antara Panggung tempat Andika tampil dengan tenda utama oganilir expo, sudah tidak terdengar lagi, sound system gimana ini,’’kata beberapa pengunjung berkomentar.

Sementera rangkaian acara semarak HUT ke 19 Ogan Ilir ditutup oleh Wakil Bupati (Wabup) H Ardani sebelum tampilnya Andika Kangen Band.

“Terima kasih semua masyarakat Kabupaten Ogan Ilir yang telah mendukung acara ini, sehingga semarak HUT ke 19 Ogan Ilir berlangsung lancar dan aman,’’kata Wabup H Ardani mewaliki Bupati Panca Wijaya Akbar.(sid)

Sumber: