Kapolres Ogan Ilir Ikut Donor Darah HUT ke-11 PT Arwana

Kapolres Ogan Ilir Ikut Donor Darah  HUT ke-11 PT Arwana

Kapolres Ogan Ilir melakukan donor darah HUT ke 11 PT Arwana --

OGANILIR.CO-Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, SIK , ikut menunjukkan kepedulian  kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke-11 PT Arwana Ceramics Plant IV. 

Acara berlangsung lingkungan perusahaan PT Arwana Ceramics, Rabu, 16 Oktober 2024. 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Ogan Ilir bersama Wakapolres Kompol Helmi Ardiansyah dan personel Polres lainnya, diterima  oleh Plant Manager PT Arwana Ceramics, Harmindasman. Donor darah ini melibatkan berbagai pihak, termasuk anggota Polri, TNI, dan karyawan PT Arwana Ceramics.  

BACA JUGA:Air Pam Keruh, ini Kata PT TSM

Kapolres AKBP Bagus Suryo Wibowo menyatakan bahwa keterlibatan Polri dalam kegiatan donor darah merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan. 

“Kami berharap darah yang disumbangkan dapat memberikan manfaat dan menjadi amal ibadah bagi para peserta,” ujarnya.  

Dari jajaran Polres Ogan Ilir, sekitar 25 anggota turut serta mendonorkan darah mereka dalam acara tersebut. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan penuh antusiasme, mencerminkan sinergi antara aparat keamanan dan perusahaan swasta dalam memberikan manfaat bagi masyarakat.  

BACA JUGA:Sambangi Kementerian PUPR, Pj Bupati OKI Minta Percepat Pembangunan SPAM di Air Sugihan

Harmindasman mewakili Manajemen PT Arwana Ceramics menyampaikan apresiasi kepada Polres Ogan Ilir atas partisipasi aktif dan perhatian yang diberikan. "Semoga acara ini diharapkan menjadi motivasi bagi pihak lain untuk turut berkontribusi dalam kegiatan sosial serupa di masa mendatang," tutupnya (Sid)

Sumber: